ACT Riau Distribusi Masker di Sejumlah RS di Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Distribusi bantuan masker di rumah sakit awal Bros pekanbaru

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Banyak tenaga medis megeluhkan keterbatasan dari Alat Pelindung Diri (APD) di tengah pandemic Corona Covid-19 ini, padahal saat seperti inilah ketersediaan stok APD sangat diperlukan hingga hal ini pun tentu mempengaruhi terhadap pekerjaan dari tenaga medis dengan segala keterbatasan stok maka antisipasi jangka panjang sangat diperhitungkan.

    Baca Juga: Pemkab Bengkalis: 114 orang Gejala dan 72 orang Pernah ke Malaysia 

    Foto: Distribusi bantuan masker di rumah sakit Syafira pekanbaru

    Masker ini didistribusikan di rumah sakit Awal Bros Pekanbaru sebanyak 120 pcs masker, Rumah sakit awal bros A. Yani sebanyak 100 pcs masker dan  Rumah sakit Syafira sebanyak 100 pcs masker, ACT Riau dalam mendistribusikan masker ini akan terus dioptimalkan demi membersamai para pahlawan medis di kota Pekanbaru, Riau.

    Baca Juga: Balita PDP Corona Meninggal Dunia

    Dr. Dedi Agusmar menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di Pekanbaru, Riau agar tetap berdiam diri dirumah, sebagai bentuk antisipasi terhadap Covid-19” disela itu dr. Ega pun menambahkan bahwa sangat penting disaat seperti ini masyarakat untuk benar-benar menjaga diri menahan diri jika memang dirasa tidak begitu pentingnya untuk keluar dari rumah, dengan begitu hal tersebut sudah sangat membantu para medis khususnya disaat-saat seperti ini”.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Foto: Distribusi bantuan masker di rumah sakit awal Bros pekanbaru

    Program dari ACT dalam rangka upaya dari pencegahan Corona Covid-19 terus dioptimalkan, sederet aksi pun dilakukan mulai dari distribusi masker kepada pengguna jalan, distribusi masker ke sejumlah rumah sakit di kota Pekanbaru, aksi penyemprotan disinfektan dan mapping terhadap para keluarga prasejahtera dalam program distribusi paket pangan untuk keluarga prasejahtera.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Maka dari itu Aksi Cepat Tanggap (ACT) wilayah Riau menghimbau serta mengajak kepada seluruh sahabat dermawan untuk turut serta peduli dan berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan terlebih ditengah kondisi pandemic Corona Covid -19 ini karena tidak hanya dipersoalan medis tentunya disaat kondisi ini, masalah sosial lainnya pun berimbas kepada saudara-saudara kita keluarga prasejahtera dari sisi pangan mereka karena berkurangnya aktifitas ekonomi. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel ACT Riau Distribusi Masker di Sejumlah RS di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar