Pekan Depan Liverpool Gelar latihan Secara Online

Daftar Isi

    Foto: Pemain Liverpool

    Lancang Kuning, JAKARTA – Liverpool tetap ingin para pemainnya bugar, meski kompetisi ditunda karena pandemi virus Corona COVID19. Salah satu cara yang dilakukan adalah tetap menggelar latihan.

    Namun, The Reds tidak akan menggelar latihan secara berkumpul bersama-sama. Hal itu untuk menghindari penyebaran virus Corona.

    Liverpool akan membagikan tautan video untuk latihan para pemainnya. Dikutip dari Mirror,Liverpool ingin para pemainnya siap saat kompetisi nanti dimulai lagi.

    Sejak dua pekan lalu, Liverpool memang sudah memberikan program bagi pemainnya secara indvidu. Setiap pemain diberi program khusus untuk latihan di gym di rumah mereka masing-masing.

    Namun, pemain kemudian akan menjalani latihan bersama melalui tautan video nantinya. Sesi latihan akan dijalankan oleh staf kepelatihan Juergen Klopp dari rumah masing-masing.

    Kompetisi Premier League ditunda sampai 30 April mendatang. Namun sampai sejauh ini, belum ada tanggal pastinya kompetisi akan kembali digelar.

    Hal itu dikarenakan semakin meluasnya penyebaran virus Corona. Bahkan berita  terbaru, Pangeran Charles positif terjangkit virus Corona.

    Liverpool sebenarnya diambang juara Premier League. Hingga pekan 29, The Reds memimpin klasemen dengan selisih 25 poin dari Manchester City di posisi runner up. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pekan Depan Liverpool Gelar latihan Secara Online
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar