Hindari Perkelahian, Seorang Pelajar Hilang Usai Melompat ke Sungai Indragiri

Daftar Isi

    Petugas sedang menyisir Sungai Indragiri mencari jasad Demar yang melompat ke Sungai menghindari perkelahian.

    LANCANG KUNING, INHU-Seorang pelajar diduga hilang tenggelam di Sungai Indragiri, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau. Atas insiden ini, personil dari Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) saat ini masih menulusuri sungai untuk mencari korban pada Selasa (24/3/20).

    Korban tersebut bernama Demar (17), warga Desa Kota Baru, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu.

    Ergusfian, Kepala Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Inhu saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pagi tadi pihaknya mendapat laporan dari masyarakat tentang hilangnya seorang warga Desa Kota Baru.

    Untuk menindaklanjuti informasi tersebut, sebanyak 15 anggota KBPD beserta 2 perahu karet diterjunkan ke lapangan untuk mencari korban.

    "Hingga saat ini, tim dalam melakukan penelusuran di sungai belum menemukan keberadaan korban," ucapnya.

    Selanjutnya, Hendri Azlian, Kelapa Desa Kota Baru saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa ada seorang warganya yang hilang. " korban menghilang tersebut diduga tenggelam pada malam Selasa di sungai Indragiri," ucapnya.

    Sebelum kejadian, Dikatakannya bahwa dari informasi yang didapat korban melihat acara hiburan pesta pernikahan dengan acara musik randai di desa tetangga tepatnya di Desa Kuantan Tenang.

    "Saat hiburan itu berlangsung, korban bertengkar dengan pengunjung yang berada di lokasi tersebut. Karena lawan bertengkar itu banyak, sehingga korban melarikan diri ke sungai untuk menyelamatkan dirinya dari pengeroyokan lawan," katanya.

    Dari keterangan yang dihimpun saat ini, lanjut kades menjelaskan, ada beberapa remaja lainya juga lompat bersama korban ke sungai tersebut menghindari gebukan masa. Namun, hanya korban yang hilang dan teman lainya selamat.(dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hindari Perkelahian, Seorang Pelajar Hilang Usai Melompat ke Sungai Indragiri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar