Merebaknya Virus Corona, Pimpinan PT TPP Himbau Karyawannya Agar Waspada

Daftar Isi

    Foto: Hadi Sukoco, Humas PT Tunggal Perkasa Plantations

    LancangKuning.com, INHU - Terkait merebaknya virus Corona. Perusahaan perkebunan kelapa sawit milik PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau menghimbau kepada karyawannya agar selalu waspada. Intruksi itu dilakukan agar mereka terhindar dari sebaran wabah corona.

    Baca Juga: Pasien Suspect Corona Asal Inhu Dinyatakan Negatif

    " Seluruh karyawan seyogyanya berpola hidup sehat. Hindari bersentuhan dengan orang lain. Dan setelah beraktivitas segerahla basuh tangan dengan sabu," kata Januar Wahyudi, manajer PT TPP melalui humasnya Hadi Sukoco, pada Senin (16/3/20).

    Baca Juga: 10 Wasiat Agar Terhindar Dari Bala (Wabah Corona) - (Syeikh Abdur Razzaq bin Abdul Muhsin Al -Badr)

    Ia mengatakan, apabila ada tanda-tanda pilek, batuk, demam dan sesak nafas segerahla ke dokter yang ada di perusahaan untuk konsultasi gejala-gejala yang diderita. Apabila sudah mendapatkan penanganan dini, diteruskan ke rumah sakit rujukan penanganan virus Corona.

    Himbauan ini tak hanya untuk karyawan saja. Namun diberlaku juga kepada karyawan staf sejak Senin (16/3/20). Diantaranya mulai dari pimpinan manajemen hingga keuangan dan Adminstratur.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dikatakan Hadi Sukoco, melalui pesan singkat WhatsApp bahwa direktur menyarankan seluruh karyawan PT. Astra Agro Lestari Tbk, hanya boleh bekerja di lingkungan kerja setempat. Tidak diperkenankan meninggalkan lokasi kerja.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    " Apabila ada kegiatan yang sangat urgent dan harus bepergian keluar kebun harus seijin Direkur In Charge masing-masing. Keputusan ini dilakukan sambil menunggu policy yangg sedang di persiapkan oleh HR function," terangnya. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Merebaknya Virus Corona, Pimpinan PT TPP Himbau Karyawannya Agar Waspada
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar