Wako Pariaman Genius Umar Panggil Kepala OPD Dorong Percepatan Pengadaan Barang Jasa

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Guna percepatan pengadaan barang dan jasa guna pembangunan infrastruktur dan SDM Kota Pariaman, Walikota Pariaman Genius Umar kumpulkan seluruh Kepala OPD Pemko Pariaman, Camat se-Kota Pariaman di ruang kerja Walikota Pariaman, Jumat (21/2) sore.

    Persentasi terkait dorongan percepatan pembangunan tersebut dimoderatori oleh Kabag. Ekonomi dan Pembangunan Setdako Pariaman Ferialdi, dihadapan para jajaran OPD Pemko Pariaman tersebut.

    Wako Genius Umar, secara satu persatu pun menanya Kepala OPD dan Camat tentang program-program kegiatan dan pembangunan yang digagas dan disinergikan kedalam kegiatan-kegiatan memajukan program pembangunan Kota Pariaman ini yang tertuang dalam visi misi Kota Pariaman dibawah kepemimpinan Walikota Pariaman Genius Umar dan Wawako Mardison Mahyuddin.

    Genius Umar, dalam arahannya menuturkan dengan telah dilakukannya tahapan tender serentak tahap pertama untuk Tahun 2020 pada Februari ini, tinggal dua tahapan lagi yang harus dilaksanakan di bulan maret dan mei 2020 mendatang, kita berharap tidak ada lagi keterlambatan pekerjaan, sehingga dapat dimanfaatkan berdaya guna.

    Hal tersebut, kata Genius, sudah sesuai dengan instruksi Presiden Jokowi dalam Rapat Koordinasi  pengadaan Barang dan Jasa yang dilaksanakan pusat, dimana dengan adanya tender serentak ini, hendaknya OPD dapat melakukan percepatan terhadap pengadaan barang dan jasa, dan tidak ada lagi yang melaksanakan proses tender diakhir tahun.

    Sehingga, imbuh Genius lagi,  pelaksanaan pembangunan dalam wilayah Kota Pariaman dapat terselesaikan dengan baik, tidak molor-molor, dan bernilai manfaat bagi masyarakat Kota Pariaman.

    “ Serta mendukung pelaksanaan program Pemko Pariaman dalam terlaksananya visi misi memajukan Kota Pariaman, khususnya bidang kepariwisataan dan pemeberdayaan masyarakat dalam meningkatkan taraf perekonomian masyarakat,” imbuhnya

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wako Pariaman Genius Umar Panggil Kepala OPD Dorong Percepatan Pengadaan Barang Jasa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar