Heboh Mayat di Tembilahan Hulu, Ternyata Korbannya Dosen STAI Basir 

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Kali ini warga Jalan Sapta Marga, Gang Samarinda Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali dihebohkan atas penemuan sesosok mayat laki-laki, Selasa (27/12/16) pukul 10.30 wib. Penemuan mayat tersebut dalam keadaan badan tertelungkup dibawah meja, diketahui mayat itu bernama, Basir yang berusia 36 tahun beralamat di Desa Benteng Utara, Kecamatan Sungai Batang. 

    Kapolsek Tembilahan Hulu menyampaikan, sekira pukul 10.00 wib personil mendapatkan kabar informasi dari masyarakat bahwa rumah korban di Jalan Sapta Marga Gang Samarinda lll sudah 2 hari dalam keadaan terkunci. 

    "Kemudian, kita intip dari jendela samping. terlihat kaki korban Basir tidak bergerak lagi," ungkap Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Raymond Tarigan, Rabu (28/12/16). 

    Personil Polsek Tembilahan, Ketua RT dan Masyarakat setempat berupaya mendobrak pintu rumah korban Basir. Ketika masuk kerumah, korban sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa alias meninggal dunia. 

    "Korban menggunakan celana kain berwarna hitam tanpa baju dengan tangan memegang kabel listrik," tambahnya. 

    Lalu mayat dievakusi menggunakan mobil Ambulance menuju ke Kamar Mayat RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum Et Revertum. Korban di duga meninggal akibat tersengat strom aliran listrik. 

    "Dari hasil Visum Dokter Della, ia menyatakan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban bernama Basir tersebut," imbuhnya. 

    Tepat pukul 14.00 wib, mayat Basir telah diserahkan ke pihak keluarga. Dan rencananya jenazah akan di Makamkan di Desa Benteng Utara Kecamatan Sungai Batang. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Heboh Mayat di Tembilahan Hulu, Ternyata Korbannya Dosen STAI Basir 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar