2 Orang Pahlawan Lalu Lintas di Tembilahan dapat Penghargaan dan Bantuan

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Kepala Kepolisian Kabupaten Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung SIK memberikan penghargaan dan bantuan rompi serta sepatu kepada 2 orang Pembantu Polisi (Banpol), Selasa (27/12/16) sekira pukul 13.00 wib. 

    Kedua orang tersebut telah aktiv setiap hari dalam membantu Personil Sat Lantas Polres Inhil untuk membantu mengatur lalu lintas di Parit 11 Jalan H Arif, Tembilahan Hulu yang bernama Jamil dan Zulham. 

    Jamil dan Zulham dianggap telah membantu Polisi dalam mencegah kemacetan ditengah-tengah aktivitas masyarakat Tembilahan. Apalagi, pada saat bulan Suci Ramadhan dan hari penting lainnya. 

    "Kita sangat mengapresiasi dan menjunjung tinggi langkah 2 Banpol ini yang rela melaungkan waktu mereka dalam membantu kami, menjalankan tugas Kepolisian," kata Dolifar, Rabu (28/12/16). 

    Dolifar menambahkan, karena memang keterbatasan Personil Polres Inhil, dengan adanya kehadiran saudara Jamil dan Zulham mudah-mudahan bisa membantu Sat Lantas dalam mengatur Lalu Lintas di Tembilahan. 

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Jamil dan Zulham atas pengabdiannya selama ini untuk mengatur lalu lintas," ujarnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 2 Orang Pahlawan Lalu Lintas di Tembilahan dapat Penghargaan dan Bantuan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar