Bayi di Dalam Kardus yang Ditemukan 7 Ulu Palembang Diazankan Kanit Intel SU 1: Saya Siap Adopsi

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Penemuan bayi hebohkan warga Lorong Budi Setia, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Selasa (25/2/2020) pagi.Bayi yang dalam kondisi hidup ini langsung diazankan oleh Kanit Intel, Ipda Nova EdiestiraMenurut keterangan warga, bayi  berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan di bawah tangga rumah warga dalam keadaan dibungkus plastik warna hitam dan diletakkan dalam kardus."Tadi pagi sekitar jam 05.30, warga kumpul di bawah tangga rumah kami. Mereka bilang ada bayi , tapi anehnya sebelumnya kami tidak dengar suara tangisan apapun atau tangisan bayi  ini," kata Nurjanah, pemilik rumah.

    Oleh warga, bayi tersebut dibawa ke klinik terdekat untuk diberikan pertolongan pertama.Sementara barang bukti berupa kantong plastik hitam dan kardus wadah menaruh bayi , dibawa ke Mapolsek Seberang Ulu (SU) I.Kapolsek SU I, Kompol Mario Ivanry melalui Kanit Intel, Ipda Nova Ediestira mengatakan, polisi sedang menyelidiki identitas orang tua pemilik bayi.Nova sendiri mengaku akan merawat bayi malang ini."Untuk sementara, saya dan istri akan rawat bayi ini. Kebetulan istri saya sedang menyusui," kata Nova setelah mengumandangkan azan bayi  tersebut.

    Namun jika ada warga yang mengaku orang tua bayi  tersebut, Nova mempersilakan untuk mengambil kembali bayi nya."Silakan kalau ada orang tua bayi  itu. Tentunya polisi juga akan menyelidiki apakah ada unsur kesengajaan bayi itu dibuang atau ada hal lainnya, seperti misalnya diculik atau apa," kata Nova."Kalau memang tidak ada orang tuanya, saya dan istri siap mengadopsi bayi ini," imbuhnya.


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bayi di Dalam Kardus yang Ditemukan 7 Ulu Palembang Diazankan Kanit Intel SU 1: Saya Siap Adopsi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar