Paska Dilantik, APKL Inhil Silaturahmi ke Kodim 0314/Inhil

Daftar Isi


    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, INHIL -- Paska dilantik pengurus Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berkunjung ke Kodim 0314/Inhil, Sabtu (15/2/20).

    Kunjungan silaturahmi APKL Inhil tersebut disambut hangat oleh Dandim Letkol Inf Imir Faishal beserta jajaran Kodim 0314/Inhil.

    Baca Juga: Bila Tak Segera Diangkat Pemerintah Guru Honorer Akan Lakukan Aksi

    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan pihaknya merasa senang bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan rekan-rekan APKL Inhil karena Kodim ingin mempererat silaturahmi dan lebih dekat lagi dengan asosiasi pedagang di Inhil.

    "Hikmah dari silaturahmi diharapkan, terjalin sinergitas dan hubungan yang baik antara Kodim 0314/Inhil dengan rekan-rekan pedagang Inhil dengan peran masing-masing," harap Dandim.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dandim juga berharap silaturahmi tersebut akan terus terjalin erat antara APKL Inhil dan Kodim 0314/Inhil kapanpun dan dimanapun berada.

    Pada kesempatan tersebut, Alek Saputra selaku ketua APKL Inhil mengucapkan terimakasih dan menyambut baik undangan Dandim untuk bersilahturahmi dengan pengurus APKL Inhil yang baru dilantik.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Ini merupakan penghargaan bagi kami dan rekan-rekan lainya bisa di undang bersilaturahmi di Makodim ini. Semoga ini merupakan awal dari kerjasama yang baik Kodim  dan APKL," ujar Alek.(Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Paska Dilantik, APKL Inhil Silaturahmi ke Kodim 0314/Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar