Gagal Jambret, 2 Remaja Babak Belur Di Amuk Massa

Daftar Isi

    Foto: Pelaku Jambret

    LancangKuning.com, Pekanbaru --  Dua remaja babak belur di amuk massa disebabkan gagal melakukan aksi jambret  di Jl Cengkeh Kelurahan Tengkareng Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru,  Senin 10 Februari sekitar pukul 23.00 kemarin.

    Kejadian bermula ketika korban hendak pulang, dan berhenti di pinggir jalan dikarenakan Handphone miliknya berdering, saat korban memgambil handphone dari tas, tiba tiba ada pengendara sepeda motor yang berboncengan menyambar handphone miliknya dari tangan kanan. menyadari hal tersebut kemudian korban mengejar sepeda motor pelaku sambil teriak "Jambret" ungkap Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Slamet.

    Baca Juga: Polsek GAS Bentuk Posko Relawan Pemadam Karlahut

    "Korban ini sedang berada dalam perjalanan hendak pulang. Pada pertengahan jalan, korban ini mendengar kalau HP nya berbunyi, dia pun berhenti untuk menerima panggilan," Jelas Slamet, Rabu (12/2).

    Seketika itu, tiba-tiba kedua tersangka yang berinisial SA (19) dan OAS (18) ini menghampiri korban dari sebelah kanan, dan langsung merampas HP. "Langsung si korban ini teriak 'maling'. Tersangka ini langsung kabur melarikan diri ke arah Jalan Sapta Taruna dan ikuti terus sama si korban ini," Sambung Slamet lagi.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Mengetahui dirinya dikejar warga, kedua tersangka mencoba menyamar menjadi pemuda setempat. Keduanya berhenti didepan salah satu rumah warga, dan berpura-pura. SA (19) yang merupakan otak dari pelaku menyembunyikan barang bukti berupa HP Samsung Galaxy J6 warna putih di bawah tumpukan atap seng.

    "Yang ini (tersangka OAS, red) Pura-pura duduk diatas motor di depan rumah. Namun, warga tidak tertipu dengan penyamaran itu. Kemudian warga menangkap keduanya dan dibawa ke pos kamling setempat," Singkat Slamet.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Saat ini kedua tersangka berinisial SA (19) dan OAS (18) beserta 1 unit Handphone Samsung Galaxy J6+ warna Putih ,(DPB), 1 unit Sepeda Motor Honda Beat Pop warna putih BM 3238 LT dan 1 buah kotak Handphone Samsung Galaxy J6+ Warna Putih di amankan Polsek Bukit Raya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gagal Jambret, 2 Remaja Babak Belur Di Amuk Massa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar