Tentara Amerika Lagi Belajar Ilmu Gaib

Daftar Isi

    Foto: Tentara AS membidik target dari balik dinding.

    LancangKuning.com, JAKARTA – Tentara Amerika Serikat (AS) lagi belajar ilmu gaib. Ilmu gaib yang dimaksud adalah bukan memakai bantuan makhluk halus, tetapi mengembangkan teknologi untuk menembus dinding.

    Baca Juga: Hanuman, Densus Antiteror yang Tembak Mati Tentara Thailand

    Hal tersebut sedang dilakukan oleh Angkatan Darat Amerika Serikat (AD AS/US Army), seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu, 9 Februari 2020.

    Baca Juga: Virus Corona, 70 Perusahaan Aviasi Tinggalkan Singapura

    Tak hanya menembus, AD AS juga ingin agar tentaranya dapat melihat target dari balik dinding. Karena itu, saat ini mereka sedang membutuhkan bantuan dari pakar industri teknologi dan pertahanan untuk mengembangkan teknologi yang dinamakanSense Through The Wall (STTW).

    Baca Juga: Trenggiling Diduga Sebagai Hewan Penyebar Virus Corona

    Nantinya, teknologi ini akan memberi kemampuan pada tentara untuk mengidentifikasi target dari balik dinding seperti peledak, hewan, atau pun musuh.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sistem tersebut juga mampu mendeteksi ruang tersembunyi, termasuk lorong dan ruang bawah tanah, hingga melacak pergerakan manusia dan mengumpulkan data biometrik mengenai kemampuan target.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Kami ingin teknologi ini bisa digunakan secara mobile, seperti tablet atau perangkat lain, yang berukuran sama," demikian keterangan resmi AD AS. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tentara Amerika Lagi Belajar Ilmu Gaib
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar