KPU Pekanbaru Himbau Pelajar MAN 1, Pilih Calon Walikota Sesuai Hati Nurani

Daftar Isi



    LancangKuning.Com,-
    Komisi pemilihan umum kota Pekanbaru baru-baru ini telah mengadakan sosialisasi pemilih pemula kepada  sekolah-sekolah di Pekanbaru. Saat ini MAN 1 Pekanbaru tengah didatangi oleh tim KPU dan tim lainnya (7/12/2016).

    Arwin selaku Anggota Komisioner KPU berpendapat bahwa acara sosialisasi pemilihan pemula yang diadakan di MAN 1 ini untuk mensosialisasikan pemilihan pemula pada pelaksanaan pilkada nanti yang tujuannya  agar mereka dapat mengerti tentang tahapan-tahapan dalam penyelenggaraan Pilkada 2017,  dan yang terpenting kepada para peserta dapat menentukan hak pilihnya dengan hati nuraninya masing-masing.

    “Kami mengharapkan agar para siswa dapat memilih para calon sesuai hati nuraninya masing-masing, jumlah calonnya ada lima (5), sehingga diharapkan para peserta sudah mengerti ketika acara pemilihan yang diadakan serentak pada tanggal 15 Februari nanti” katanya ketika ditemui di lobi Man 1 pekanbaru  tersebut.

    Berjalannya sosialisasi pemilihan pemula pada MAN 1 Pekanbaru ini berlangsung lancar. Menurutnya, Program KPU ini sangat penting agar proses menggunakan hak suara nantinya dapat berjalan dengan baik dan diharapkan pada saat sosialisasi itu bisa di manfaatkan sebaik -baiknya agar nantinya bisa haknya tidak hilang sebagai warga negara yang baik. (fn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KPU Pekanbaru Himbau Pelajar MAN 1, Pilih Calon Walikota Sesuai Hati Nurani
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    100%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar