Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-71, Wardan : Kita harus semangat memajukan dunia pendidikan

Daftar Isi


    LancangKuning.Com
    - Bersempena Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-71. Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Muhammad Wardan menyebutkan semua elemen harus semangat memajukan dunia pendidikan. 

    Kegiataan Gerak Jalan Santai tersebut berlangsung di Lapangan Upacara Gajah Mada. Minggu (27/11/16) dihadiri Bupati dan Forkopimda yang ada dilingkungan Pemkab Inhil serta diikuti Ribuan Peserta. 

    "Guru adalah kunci kemajuan bangsa Indonesia, terutama di Inhil. Jadi hari ini kita harus mendukung dan mensupot terus Profesi guru," ujar Wardan, Senin (28/11/16). 

    Menurut Wardan, kemajuan di dunia pendidikan di Inhil harus didukung penuh oleh seluruh pihak. Terutama bagi kalangan pemerintahan dan pihak orang tua murid sendiri sehingga kualitas peserta didik bisa diperhitungkan didunia kerja.

    "Mari kita dukung dan beri semangat untuk jasa guru kita yang telah memberikan ilmunya. Jika kita lihat dari Undang-Undang 1946, telah diatur tentang  alokasi anggaran pendidikan sekitar 20 persen dari APBN, APBD Nasional, Provinsi dan kabupaten," tuturnya lagi. 

    Untuk diketahui, Gerak Jalan Santai ini di lepas oleh Bupati Inhil sebagai momentum kemeriahan Hari PGRI dan Hari Guru Nasional yang ke-71. Dan ia mengharapkan kedepan agar tidak ada lagi hal-hal yang bisa menyudutkan profesi guru. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-71, Wardan : Kita harus semangat memajukan dunia pendidikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar