Menjaga NKRI Tugas Bersama Seluruh Elemen Bangsa Indonesia

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah tugas bersama bagi seluruh elemen masyarakat dan Bangsa Indonesia pada umumnya. 

    Kegiataan Apel kesiapan dalam rangka stabilitas Kamtibmas dan menjaga keutuhan NKRI tersebut berlangsung di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. Kamis (24/11/16). 

    Pelaksanaan Apel dihadiri Sekda Inhil H Said Syarifuddin, Ketua Komis I DPRD Inhil Yusuf Said, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, Kasdim 0314 Inhil, Waka Polres, Forkopimda Inhil, dan Para Tokoh Agama. 

    Dalam kesempatan itu, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK mengatakan, tujuan bersama dalam Apel kesiapsiagaan ini adalah bentuk Solidaritas TNI dan Polri dalam menjaga kesatuan dan persatuan masyarakat, khusus diwilayah Kabupaten Indragiri Hilir.

    "Apel ini kita laksanakan untuk mempersatukan tali kesatuan masyarakat antara Polri dan TNI. Maka dari itu kita akan siap siaga jika ada ancaman dari luar  daerah Inhil maupun dari luar negeri," ujar Dolifar.

    Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) H Said Syarifuddin juga menyampaikan iamengapresiasi langkah Polres Inhi dan Kodim yang telah mengadakan Apel kesiapsiagaan dalam menjaga stabilitas keamanan di Inhil. 

    "Kita minta masyarakat jangan mudah terprofokasi kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Dan saya minta juga agar masyarakat Inhil arif serta lebih tenang jika mendengar isu panas di Nasional," pungkas Said. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menjaga NKRI Tugas Bersama Seluruh Elemen Bangsa Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar