KAMMI Komisariat Tambusai akan Gelar Dauroh Marhalah 1

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Tuanku Tambusai Universitas Riau resmi akan gelar Dauroh Marhalah 1 (DM 1) yang merupakan salah satu pelatihan kepemimpian tingkat 1 yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa se-Riau. Mengusung tema “Muslim Negarawan Pengukir Peradaban Gemilang”, dauroh kali ini akan dilaksanakan pada 25-27 November mendatang.

    “Dengan diadakannya DM1 ini diharapkan akan lahir pemuda pemudi islam yang tangguh dan berjiwa negarawan, dan tentunya untuk mewujudkan Indonesia yang madani. Selain itu, melalui DM1 ini dapat menjadikan para peserta memahami tentang fungsinya sebagai generasi penerus bangsa dan mampu menjadi agen perubahan, membawa kebaikan, menyebar manfaat, dan mencegah kemungkaran”, jelas Putri Jonesti selaku Ketua Umum KAMMI Komisariat Tuanku Tambusai UR.

    Putri juga menambahkan bahwa dengan diadakannya DM1 diharapkan mahasiswa tidak hanya peduli pada diri sendiri tetapi juga pada orang lain dan lingkungan.

    Lindah Permata selaku Penanggung Jawab Kaderisasi Komsat Tuanku Tambusai juga mengatakan bahwa rentetan agenda DM1 ini merupakan gerbang untuk menjadi pemimpin negarawan yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tangguh yang kelak akan menjadi kader KAMMI dan menjadi generasi penerus bangsa Indonesia nantinya.

    “Tujuan diadakannya DM1 ini juga untuk menghasilkan mahasiswa yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi, bermoral, berakhlak islami dan peka terhadap permasalahan sosial. Rentetan persiapannya mulai dari pendaftaran hingga tanggal 22 November 2016, kegiatan pra DM pada 23 November dan lanjut pada kegiatan dairoh pada 25-27 November mendatang”, tutur Lindah

    Lindah juga menambahan untuk mahasiswa yang mau mendaftar silahkan kirimkan format berikut ini, Nama lengkap_Fakultas/Jurusan_No HP kirim ke 082383917177. Informasi lebih lanjut hubungi 082386689855 atau 082383917177.

    Report by : Monica Eka Yulianda ( Koordinator Humas Komsat Tuanku Tambusai UR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KAMMI Komisariat Tambusai akan Gelar Dauroh Marhalah 1
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar