Awali Tahun Baru, Muntijah Community Gandeng Lazizmu Adakan Sunatan Massal

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Wajah cemas dan takut tampak di wajah anak-anak peserta sunatan massal yang dilaksanakan Rabu (01/01/2020) bertempat di Posyandu Kembang Mawar Jl. Lintas Timur KM 16 Kec. Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

    Baca Juga: Malam Tahun Baru Menyisakan Tumpukan Sampah di Stadion Utama Riau

    Wajah tenggang pun akhirnya berubah ceria setelah petugas Muntijah Community dan Lazismu Pekanbaru menyerahkan bingkisan berupa peralatan sekolah, dan sembako.

    "Kami sampaikan terima kasih kepada penyelenggara masuk sekolah nanti berarti anak saya sudah disunat," ujar Sarifah, salah satu dari orang tua yang anaknya ikut disunat.

    Baca Juga: Kodim dan Polres Cipkon Gabungan Dimalam Tahun Baru 2020

    Ketua MC (Muntijah Community) dalam sambutannya mengatakan"Khitan merupakan kewajiban bagi setiap lelaki muslim seperti yang dicontohkan oleh nabi Ibrahim. Semoga putra bapak ibu kedepan bisa berguna bagi bangsa dan negara," harap Mazar.

    Foto: Istimewa

    Dalam sambutan yang lain Agung Pimpinan Lazismu menyampaikan kegiatan Sunatan Massal yang diikuti 15 anak sebagai wujud layanan dan bantuan untuk keluarga tidak mampu sekaligus mengisi waktu libur anak sekolah, Agung menyampaikan bahwa kegiatan ini bersinergi dengan beberapa pihak yang turut mensupport seperti Tiki, On Chicken, dan mitra LAZNAS IZI yang ikut membantu pemberian sembako bagi keluarga peserta khitan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dalam kesempatan membuka acara Bapak Amris ketua RW 6 sangat berterimakasih atas penyelenggaraan khitanan massal di lingkungan warganya dan medo'akan keberkahan rizki buat para donatur dan berharap tetap kerjasama kembali dalam kegiatan sosial kedepannya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Acarapun disempurnakan denga do'a yg dipimpin pemuka agama setempat dan ditutup bersama dengan penyerahan simbolis dan foto bersama. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Awali Tahun Baru, Muntijah Community Gandeng Lazizmu Adakan Sunatan Massal
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar