Tolonggg !!! Diduga di Aniayaya, Warga Inhil Bercucuran Darah

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Riki Yakup (22) Warga Parit Siput Desa Karya Tani, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, menjadi korban penganiayaan, Senin (14/11/16) pukul 23.30 wib. 

    Informasi penganiayaan itu berasal dari Bhabinkamtibnas Kelurahan Harapan Tani, Aipda Hendrik Gultom yang awalnya berasal dari Kepala Desa Karya Anang Fahmi tentang seorang pemuda Desa Karya Tani diduga dianiyaya oleh seseorang. 

    Setelah mendapatkan informasi, Kapolsek Kempas dan 4 orang Personel langsung segera menuju rumah perawat Mumtachanah Amk yang terletak di Blok L Desa Danau Pulai Indah. 

    "Kapolsek Kempas dan 4 personil setelah sampai dilokasi, ia menemukan korban sedang dirawat dan belum bisa dimintai keterangan," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, Kamis 

    Dari hasil pemeriksaan petugas medis menunjukkan, korban mengalami luka yang diakibatkan benda tajam pada bagian kening sebelah kiri dan kepala bagian belakang sebelah kanan. 

    Selain itu, berdasarkan keterangan para saksi dilapangan, salah satu saksi menyebutkan bahwa sekitar pukul 20.30 wib. Korban saat ditemukan sudah bersimbah darah mau masuk ke dalam rumah di Blok D di Desa Danau Pulai Indah. 

    "Namun karena takut, warga tersebut tidak berani membuka pintu rumahnya. Dan kemudian meminta bantuan kepada orang  yang kebetulan lewat menggunakan sepeda motor," tambahnya. 

    Dolifar menambahkan, sejauh ini korban telah dirujuk ke RSUD Purworejo Husada Tembilahan untuk perawatan yang lebih intensif. Mengenai penyebab korban dianiaya memakai sajam dan siapa pelaku yang tega melakukan hal tersebut masih dalam penyelidikan. 

    Saat ini Unit Reskrim Polsek Kempas masih di lapangan untuk mengumpulkan bukti-bukti guna mengungkapkan Tindak Pidana Penganiayaan tersebut. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tolonggg !!! Diduga di Aniayaya, Warga Inhil Bercucuran Darah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar