Pemko Pekanbaru Akan Bangun 50 Halte Baru 2017

Daftar Isi

    LancangKuning.Com, Upaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jasa Sarana Angkutan Umum Massal (SAUM), Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru membangun sebanyak 50 unit halte bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) yang dananya bersumber dari bantuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

    Pembangunan halte tersebut dalam proses pengerjaan, seperti di Jalan HR Soebrantas. Ada beberapa halte yang sudah pada tahapan pengerjaan pondasi seperti di dakat Jalan Purwodadi dan di depan Hotel Sabrina Panam. 

    Kepala Bidang Sarana Prasarana, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru, Nur Hilal mengatakan target pembangunan ke 50 halte tersebut selama tiga bulan. Ia memperkirakan pada awal tahun 2017 mendatang halte tersebut sudah dapat difungsikan oleh masyarakat Pekanbaru.

    "Kita targetkan awal tahun mendatang pengerjaan halte sudah rampung dan bisa difungsikan oleh masyarakat." Sampainya, Selasa (15/11/2016)

    Sambung Hilal, pembanguanan halte tersebut menghabiskan anggaran sebesar Rp 2,7 miliar yang dananya bersumber dari dana bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi Riau. "Total anggarannya Rp 2,7 miliar yang merupakan bantuan dari Pemprov, " paparnya. (San)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemko Pekanbaru Akan Bangun 50 Halte Baru 2017
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar