Usai Melantik Ketua PGRI, Wardan : Tubuh dan Darah Saya adalah Pendidikan

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Usai menghadiri pelantikan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Batang Tuaka, Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan  menyampaikan pernyataan bahwa tubuh dan darahnya adalah di dunia pendidikan. 

    Penyataan itu disampaikan Bupati saat menghadiri pelantikan PGRI di Batang Tuaka belum lama ini di Pendopo SMA Negeri Tuah Gemilang, Rabu (15/11/16). 

    "Bagi PGRI di masing-masing Kecamatan, saya minta lebih kreatif dalam mengajar siswa siswi di sekolah. Yang lebih utama setiap guru jangan sampai gagap tehnologi, kalau seandainya tidak bisa usahakan mau belajar," tutur Bupati. 

    Ditegaskanya, sesuai dengan kebutuhan pada era zaman sekarang ini, seluruh program dan aplikasi yang diajarkan kepada murid itu harus berdasarkan landasan yang jelas. 

    "Peraturan dari Kemendikbud, Dinas Pendidikan Provinsi, Dinas Pendidikan Kabupaten dan Pihak Sekolah. Semua itu pasti tidak luput untuk kepentingan murid," tegasnya.  

    Bupati juga mengharapkan kepada organisasi seluruh guru di Indragiri Hilir (PGRI Red) agar tidak melakukan hal-hal yang bisa merusak profesi sebagai guru seperti Pungutan Liar (Pungli) sebab menurutnya, guru adalah sumber ilmu. 

    "Mari kita jaga profesi guru dengan sebaik-baiknya," tandasnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usai Melantik Ketua PGRI, Wardan : Tubuh dan Darah Saya adalah Pendidikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar