Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wira Bhakti

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Politik? Siap sih yang tidak tahu politik, Politik adalah serangkaian kegiatan yang terkait dengan tata kelola suatu negara, negara bagian, atau wilayah. Ini melibatkan pengambilan keputusan yang berlaku untuk kelompok anggota.

    Ini mengacu pada pencapaian dan pelaksanaan posisi tata kelola — kontrol yang terorganisir atas komunitas manusia, khususnya sebuah negara. [2] Studi akademik yang berfokus pada politik yang adil, yang karena itu lebih bertarget daripada ilmu politik umum, Di negara-bangsa modern, orang sering membentuk partai politik untuk mewakili ide-ide mereka. Anggota suatu partai setuju untuk mengambil posisi yang sama dalam banyak masalah dan setuju untuk mendukung perubahan hukum dan pemimpin yang sama.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Berbagai metode dikerahkan dalam politik, yang mencakup mempromosikan pandangan politik sendiri di antara orang-orang, negosiasi dengan subjek politik lainnya, membuat undang-undang, dan menggunakan kekuatan, termasuk perang melawan musuh. Politik dilaksanakan pada tingkat sosial yang luas, dari klan dan suku masyarakat tradisional, melalui pemerintah daerah modern, perusahaan dan lembaga hingga negara berdaulat, ke tingkat internasional.

    Sistem politik adalah kerangka kerja yang mendefinisikan metode politik yang dapat diterima dalam masyarakat tertentu. Sejarah pemikiran politik dapat ditelusuri kembali ke zaman dahulu, dengan karya-karya mani seperti Republik Plato, Politik Aristoteles dan karya-karya Konfusius, jadi bisa simpulkan bahwa politik sendiri sudah sangat banyak di gunakan, bahkan dalam kehidupan sehari – hari ita, jika kamu ingin mempelajari ;ebih dalam mengenai politik, maka tepat sekali karena kita akan membahas mengenai Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wira Bhakti.

    Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wira Bhakti, ini terletak di di Bali. Lokasinya berada di Jalan Cempaka No. 6 Denpasar 80233 Bali, Indonesia. Sekolah tinggi ini sendiri telah berdiri sejak 11 September 1985 dan merupakan salah satu sekolah tinggi swasta yang ada di indonesia, dengan bernomorkan SK PT 0358O1986 dan bertanggal kan SK PT 15 May 1986, Sekolah Tinggi Juga sudah memiliki jumlah mahasiswa yang terus meningkat di setiap tahun nya, tercata saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wira Bhakti telah memiliki jumlah Mahasiswa nya sebanyak 401 dan juga dengan jumlah Dosen sebanyak 13 Dosen.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Stiper Sawahlunto Sijunjung

    Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wira Bhakti ini pun masih di beri kepercayaan hingga sekarang untuk mengelola atau mengembangkan pendidikan Sekolah Tinggi terkhususnya dalam bidang Sosial Politik, dan saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wira Bhakti, sudah memiliki sebanyak  2 Jurusan atau program studi dan masing-masing dari jurusannya sendiri memiliki akreditasi yang berbeda seperti:

    .1. Prodi                     : Ilmu Administrasi Niaga

         Strata                     : Strata- I (S1)

         Akreditasi             : B      

         No Sk                    : 211/SK/BAN-PT/Akred/S/II/2019

         Kedaluarsa          : 2024-02-26

         Status                    : Aktif (Masih Berlaku)

         Tahun SK             : 2019

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    2. Prodi                      : Ilmu Administrasi Negara

         Strata                     : Strata – I (S1)

         Akreditasi             : B      

         No Sk                    : 573/SK/BAN-PT/Akred/S/III/2019

         Kedaluarsa          : 2024-03-27

         Status                    : Aktif (Masih Berlaku)

         Tahun SK             : 2019

    Bukan hanya itu saja, Institut Teknologi Dan Bisnis Stikom Bali ini juga sudah di lengkapi dengan fasilitas – fasilitas yang lengkap, guna membantu penunjangan pendidikan agar nantinya Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wira Bhakti bisa lebih maju dan juga berkembang, dan juga guna membantu para mahasiswa saat mengerjakan suatu tugas, fasilitas yang dilengkapi seperti :

    1. Perpustakaan
    2. Free Wi-fi
    3. Sarana Ibadah
    4. Fasilitas Olahtaga
    5. Dan juga Ruang Praktek/ Labor.(Doni)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Wira Bhakti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar