Kapolsek Kebayoran Baru Dicopot Usai Ketahuan Konsumsi Sabu-sabu

Daftar Isi

    ilustrasi sabu-sabu

    JAKARTA-Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Gatot Pramono mencopot Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Benny Alamsyah setelah ketahuan mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

    Ditresnarkoba Polda Metro Jaya kemudian memeriksa ruang kerja Kapolsek Benny Alamsyah. Hasilnyal ditemukan empat paket sabu-sabu.

    "Pada saat itu, positif. Ditemukan empat paket sabu berada di ruangan kantor," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Kamis, (21/11/2019) seperti dikutip dari Vivanews.

    Hingga kini, lanjut dia kasus masih ditangani Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangani kasus pidananya. Sementara untuk kode etik ditangani Propam Polda Metro Jaya. Masih dikembangkan juga apakah ada orang lain terlibat dalam kasus ini serta apakah ada dugaan Benny bukan hanya pemakai.

    "Sudah dilakukan pencopotan oleh Pak Kapolda dan secara pidana diproses oleh Narkoba Polda dan itu akan ada kode etik sendiri," kata dia lagi.

    Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Edy Pramono mengatakan kasus ini sudah terjadi beberapa bulan lalu. Saat ruangan Benny digeledah benar saja ditemukan barang haram tersebut di sana.

    "Ada ditemukan beberapa di sana di tempatnya, di kantornya. Kita melakukan kegiatan sidak di sana. Oleh karena itu, kita lihat hasil pemeriksaannya kalau dia melewati batas tentunya kita lakukan pidana nanti," ungkapnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolsek Kebayoran Baru Dicopot Usai Ketahuan Konsumsi Sabu-sabu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar