APBD Siak Tahun 2020 Sebesar Rp2,2 Triliun

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.com, SIAK - DPRD sahkan APBD Kabupaten Siak Tahun anggaran 2020 sebesar 2.263.541.825.379,00 Triliyun, pada rapat paripurna DPRD Siak Rabu 20 November 2019.

    Baca Juga: Pilkades Serentak, Bupati Siak Harapkan Partisipasi Warga Capai 75 Persen

    Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Siak H. Azmi, SE didampingi oleh dua wakilnya Fairus, S,Ag dan Androy Rianda, SH, MH. Agenda pengesahan APBD ini juga dihadiri oleh Bupati Siak dan sejumlah pejabat eselon dilingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Siak.

    Azmi menjelaskan "bahwa bisa disahkannya  APBD Kabupaten Siak Tahun anggaran 2020 ini, berawal dari Bupati Siak yang telah menyampaikan Nota keuangan dan Rancangan peraturan Daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja Daerah Kabupaten Siak pada tanggal 14 Oktober 2019 yang lalu.

    Baca Juga: Usai Maulid Nabi, Bupati Wardan Menyalurkan RLH kepada Warga Tidak Mampu

    Sebagai tindaklanjut dari pengantar nota keuangan tersebut Dewan sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah yang menukangi anggaran tersebut telah melaksanakan berbagai proses hingga sampai menyelesaikan pembahasan nya secara bersamaan dengan pihak eksekutif melalui OPD yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Oleh sebab itulah dengan telah disahkannya APBD untuk Tahun anggaran 2020 ini, maka tugas kami Wakil rakyat sudah juga selesai terhadap APBD ini, karena sudah ditandai dengan ketuk palu.

    Jadi kami Dewan sangat berharap kepada seluruh OPD dilingkungan  Pemerintah daerah, setiap kegiatan anggaran yang terdapat didalam APBD Tahun anggaran 2020, supaya nanti nya dapat dilaksanakan sesuai dengan program yang telah mereka rancang," sebut Azmi.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Rapat paripurna hari ini selain dihadir bupati Siak, hadir juga para kepala OPD dan tamu undangan lainnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel APBD Siak Tahun 2020 Sebesar Rp2,2 Triliun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar