Pelabuhan Kuala Enok Mampu Ekspor di 5 kabupaten di Riau

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Kunjungan kerja Gubernur Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rahman ke Pelabuhan Kuala Enok guna melihat langsung perkembangan proyek tersebut, Selasa (01/11/16) 

    Dalam Kunjungan kerja dihadiri langsung Gubernur Riau, Bupati Inhil, Kapolda Riau, Dandrem 031 Wirabima, Jendral Manger PT Pelindo dan Jajaran, serta Upika dan Koni Kuala Enok. 

    Gubernur Riau dalam sambutanya menyampaikan, pelabuhan merupakan kebutuhan bagi setiap negara. Dan ini adalah salah satu wujud nyata dalam membangun perekonomian di Kecamatan Kuala Enok khusus di Inhil. 

    "Kita harapkan pelabuhan Kuala Enok bisa secepatnya selesai dan mampu menunjang ekonomi kerakyatan disana. Dan juga pelabuhan Kuala Enok masuk dalam master Plan setelah Dumai dan Siak," tutur Rahman. 

    Selain itu, Bupati Inhil menjelaskan bahwa daerah Indragiri Hilir memiliki potensi alam yang besar. Seperti Kelapa, Magrove dan hasil laut yang melimpah, semu itu tentu harus didukung fasilitas yang memadai untuk mengelola potensi seperti itu. 

    "Atas kunjungan Gubri Riau ke Kuala Enok ini, saya berharap Gubri bisa mempercepat proyek pelabuhan tersebut," ujar Wardan. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pelabuhan Kuala Enok Mampu Ekspor di 5 kabupaten di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar