Absen Satu Bulan bersama Real Madrid, Gareth Bale Kini Siap Bela Wales

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pemain dari Real Madrid, Gareth Bale, kini sudah mulai berlatih bersama tim negaranya  dengan tim nasional Wales,pada Senin kemaren 11 November 2019.

    Latihan bersama tim negaranya Wales dilaksanakan untuk mempersiapkan melawan negara Azerbaijan dan negara Hungaria pada pertandingan lanjutan untuk Kualifikasi Euro 2020 di Laga Grup  E yang akan dilakukan pada  hari Minggu 17 November 2019 dan pada hari Rabu 20 November 2019.

     Ketika Gareth Bale masih berada di team real Madrid, penyerang dari club itu Gareth Bale sedang mengalami cidera. Dan ketika Gareth Bale bergabung untuk berlatih bersama tim nasional Wales, pemain Gareth Bale juga masih dalam keadaan cedera setelah berhadapan melawan Kroasia pada pertandingan Kualifikasi Euro, pada Senin lalu 14 Oktober 2019.

    Baca juga : Soal Pertahanan Indonesia, Ini kata Prabowo

    Karena cedera tersebut Gareth Bale tidak dapat bergabung bersama squad club Real Madrid semenjak terjadi dan sedang mengalami cedera. Gareth Bale melewatkan pertandingan pada 4 laga bersama tim club nya Real Madrid di La Liga Spanyol dan 2 laga di Liga Champions.

     

    Namun, Bale tampak fit dan siap menjalani laga bersama timnas Wales asuhan legenda Manchester United, Ryan Giggs. Banyak pihak berspekulasi atas kesiapan Bale bersama timnas Wales.  Seperti dikutip dari Marca,

     kehadiran Bale pada sesi latihan bersama timnas Wales dipastikan akan "mengangkat alis" publik di ibu kota Spanyol. Pasalnya, Bale dikabarkan sedang memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelatihnya, Zinedine Zidane. 

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Ditambah pada akhir bulan Oktober lalu, Bale tertangkap berada di London pada saat yang bersamaan dengan sesi latihan Real Madrid.  Namun, Zidane menanggapi berita tersebut dengan santai dan mengatakan bahwa Bale pergi karena ada alasan pribadi.

     

     "Dia pergi ke London karena masalah pribadi dan dengan izin klub. Itu hanya urusan pribadi, dia meminta izin kepada klub dan klub memberikannya," tutur Zidane seperti dilansir Bola Sport dari Daily Star. Timnas Wales berada di Grup E Kualifikasi Euro 2020, t

    ergabung bersama Kroasia, Hungaria, Slovakia, dan Azerbaijan.  Dari 6 laga yang sudah dilakoni, Wales hanya mampu mengumpulkan 8 poin, hasil dari dua kali menang, satu kali kalah, dan dua kali imbang. Perolehan tersebut membuat Wales masih berada di posisi ke-4 Grup E.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Mereka tertinggal 4 poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Kroasia. Namun demikian, Wales masih menyisakan satu pertandingan. Sedangkan Kroasia dan Hungaria sudah terlebih dulu memainkan 7 pertandingan (Riko).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Absen Satu Bulan bersama Real Madrid, Gareth Bale Kini Siap Bela Wales
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar