Kesempatan Bekerja di DPR RI, Ini Formasinya

Daftar Isi

    JAKARTA-Kesempatan bekerja di DPR RI saat ini terbuka. DPR RI membuka kesempatan untuk peserta yang tertarik berkecimpung di dalamnya dengan mendaftar melalui situs sscasn.bkn.go.id.

    Terdapat 24 formasi jabatan yang disediakan untuk calon peserta diantaranya adalah Pranata Hubungan Masyarakat, Widyaiswara, Analis Hukum, Analis Konten Media Sosial, Analisis Laporan Keuangan, hingga Penyusun Bahan Kebijakan. 

    Pengumuman pemerimaan CPNS ini disampaikan melalui media sosial Twitternya @DPR_RI, mulai Senin (11/11/2019).

    "Pada tahun 2019 ini, akan kembali dilaksanakan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Sekretariat Jenderal & Badan Keahlian DPR RI. Ayok, siapkan dirimu untuk menjadi bagian dari ASN Setjen & BK DPR RI. #CPNS2019 #SetjenDPR #BKDPR #SDMUnggul #IndonesiaMaju," tulis akun @DPR_RI. 

    Kualifasi pendidikannya pun sangat beragam mulai dari jenjang D-III seperti Administrasi, Hukum, Informatika, Jurnalistik, hingga Telekomunikasi.

    Strata S-1 untuk jurusan Administrasi Negara, Akuntansi, Hubungan Internasional, Broadcasting, Ilmu Pemerintahan dan jenjang D-IV untuk jurusan Akuntansi, Ekonomi Akuntasi, Ekonomi Manajemen, Manajemen, Perpajakan dan strata paling tinggi yakni S-2 di bidang hukum. 

    Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, peserta dapat mengakses situs dpr.go.id/cpns.(rie/net) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kesempatan Bekerja di DPR RI, Ini Formasinya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar