Plt Gubri terima penghargaan sebagai alumni terbaik UNS

Daftar Isi

    Pekanbaru - Plt Gubernur Riau menerima penghargaan Alumni berprestasi terbaik, pada peringatan Lustrum ke-8 Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta.

    Sejak 4 tahun lalu secara berturut-turut UNS memberikan penghargaan untuk alumni berprestasi. Pada peringatan Lustrum ke-8 UNS, memberikan Penghargaan kepada 11 Alumni berprestasi yang telah menunjukan dedikasi tinggi dan dharma bhakti dalam profesional kerjanya masing-masing dan memberikan kebanggan yang tinggi bagi UNS. Penghargaan diberikan langsung oleh Rektor UNS Prof.Dr.Ravik Karsidi, M.S di Kampus UNS Surakarta, pada jum'at (11/3/2016).

    Selain Alumni berprestasi, UNS juga memberikan penganugrahan UNS Award tahun 2016 yang diberikan kepada Akbar Tanjung yakni Anugrah Parasamya Anugerah Dharma Krida Adhiwijna serta Adi Sasono yakni anugerah Parmsamya Anugerah Dharma Krida Baraya. Lustrum ke-8 (ulang tahun ke-40) Universitas Sebelas Maret merupakan tinggal sejarah kebangkitan UNS yang kedua. Tinggal pertama adalah ketika UNS didirikan pada 11 maret 1976.

    Lustrum ke-18 UNS dihadiri Presiden Republik Indonesia Ir.H.Jokowidodo, Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi RI, H.Mohammd Nasir, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, Mochamad Basoeki, Gubernur Jawa Tengah, H.Ganjar Prabowo, Civitas Akademika Universitas Sebelas Maret, dan para tamu undangan lainya. (Humas Riau)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Plt Gubri terima penghargaan sebagai alumni terbaik UNS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar