Sekda Inhil Temu Ramah Bersama ASN Kateman

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir, Riau temu ramah dan silahturahim bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Kateman yakni Kelurahan, Puskesmas dan Jajaran Kepala Sekolah di Aula Kantor Camat, Minggu Malam Senin (16/10/16). 

    Hadir pada saat itu, Sekda Inhil H Said Syarifuddin, Sekretaris Korpri Inhil Mucharom, Camat Kateman Marlis Syarif, Sekcam, Lurah, RSUD, Kepala Pukesmas, Kepala Sekolah dan Guru. 

    Camat Kateman Marlis Syarif, menyampaikan bahwa ia berbangga bisa hadir bersama Sekda Inhil di Kecamatan Kateman. 

    "Mudah-mudahan semua ini bisa terjalin dengan baik dan lancar lagi untuk tahun berikutnya," ucapnya. 

    Selain itu, Sekda Inhil juga ikut menyampaikan sekaligus memperkenalkan diri kepada seluruh ASN di Kateman. Dimana, Said mengharapkan agar ASN selalu meningkatkan Profesionalisme kerja dalam memberikan pelayanan ditengah-tengah masyarakat luas. 

    Tidak hanya itu, orang nomor 3 di Inhil ini meminta masukan kepada ASN. Hal ini dibuktikan dengan dialog interaktif antara Pemkab Inhil dan Kecamatan Kateman. 

    "Mari kita mensukseskan program khusus Bupati seperti Magrib Mengaji, Satu Desa Satu Paud, DMIJ dan lainnya. Kita juga minta ASN di sini wajib memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat," tutur Sekda. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekda Inhil Temu Ramah Bersama ASN Kateman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar