Sekda Inhil Said Syarifuddin Hadiri Upacara HKN di Kateman

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) H Said Syarifuddin menghadiri Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau di Halaman Balai Rakyat, Senin (17/1/10/16).  

    Sekda yang juga menjadi Ketua Dewan Pengurus Kopri menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang atas kedisiplinan serta rasa nasionalisme bagi segenap peserta upacara yang ke 17 Hari Bulan. 

    "Semoga hal ini dapat dijadikan daya dorong dan semangat yang tinggi untuk menjalankan tugas sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat," tutur Said. 

    Tujuan atau maksud upacara ini adalah meningkatkan rasa berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu, secara tidak langsung akan menumbuhkan rasa nasionalisme bagi aparatur sipil pemerintahan. 

    Tambah Sekda, penyelenggaraan Upacara HKN dinilai sangat penting sebagai wadah untuk menjalin komunikasi dalam menyampaikan suatu kebijakan pemerintah daerah di tahun 2016 ini. 

    Sementara itu, Camat Kateman mengucapkan terima kasih atas kujungan Sekda Inhil, semoga pelayanan masyarakat tetap terjaga dengan baik dan terus lebih baik. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekda Inhil Said Syarifuddin Hadiri Upacara HKN di Kateman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar