Inovasi Desa Kecamatan Bunga Raya Siak Berlangsung Meriah

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, SIAK - Aula Jaya Perkasa kantor Camat Bunga Raya ramai dihadiri peserta Bursa Inovasi Kampung (BIK) yang bertajuk membangun kampung, menata kota pada Senin (29/07/2019).

    Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya disusul Mars Desa yang dipandu oleh perwakilan mahasiswa kukerta UIN Suska Riau di Desa Bunga Raya, tak hanya itu mahasiswa kukerta UIN Suska juga dipercaya menjadi Pembawa acara.

    Para peserta berasal dari 10 desa Di kecamatan Bungaraya yang mana masing-masing desa membawa 3 perwakilan anggota yang terdiri dari Penghulu, tokoh perempuan dan kepala Bapekam.

    Acara bursa inovasi kampung ini berisi pengenalan keindahan tempat wisata dan potensi masing-masing desa yang di tayangkan pada monitor layar depan juga pameran hasil panen desa seperti madu kelulut dari desa Jatibaru dan beras anak dara dari desa Bunga Raya.

    "Kegiatannya sangat bagus, agar potensi yang di miliki oleh desa dapat dikelola dengan baik. Kami mahasiswa kukerta dari luar desa ini juga dapat melihat keindahan desa-desa yang di tayangkan tadi," ujar Fasna mahasiswa kukerta UIN Suska Riau yang menghadiri acara ini. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Inovasi Desa Kecamatan Bunga Raya Siak Berlangsung Meriah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar