Ibra: Saya Beruntung Bisa Berma United Manchester

Daftar Isi

    Manchester, Lancang Kuning.Com - Bomber anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengaku dirinya amat beruntung bisa bergabung ke klub anyarnya tersebut setelah malang melintang di berbagai klub top Eropa selama ini.

    Sejarah besar klub, rekan-rekan baru, dan antusiasme fans dinilai Ibra menjadi suatu hal yang amat berkesan selama ia menjalani hari-hari pertamanya bersama Manchester United beberapa waktu belakangan ini.

    "Sejarah klub, rekan-rekan, semua sungguh menarik perhatian, ditambah fans yang ada dimana-mana," ungkap mantan striker Barcelona tersebut seperti dikutip DailyMail

    "Ini klub besar yang berada di level atas. Saya permain bermain untuk Barcelona, Juventus dan juga Milan, itu merupakan hal yang sama, tapi saya pikir (Manchester United) bisa menjadi satu level berada di atasnya."

    "Sungguh beruntung bisa bermain untuk sebuah klub besar dan para pemain besar, saya tidak tahu berapa banyak pemain yang memiliki keberuntungan seperti itu. Saya memiliki itu, saya sudah meraih kemenangan dengan mereka, dan mudah-mudahan saya bisa melakukannya lebih baik di sini," pungkasnya.

    Sebelum memperkuat Manchester United, Ibra pernah memperkuat klub-klub top Eropa, yakni Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan PSG.

    Sumber : net 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ibra: Saya Beruntung Bisa Berma United Manchester
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar