SMAN 2 Tambang Bentuk Komunitas Ekskul 

Daftar Isi


    Lancangkuning.com - Memasuki tahun ajaran baru 2016-2017, SMAN 2 Tambang mulai mengaktifkan kembali Ekstrakulikuler Sekolah (Ekskul). Hal itu dimulai dengan melakukan pendataan minat siswa baru terhadap ekskul sekolah, Sabtu pagi.

    Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini SMAN 2 Tambang mulai membentuk ekskul menjadi sebuah komunitas di sekolah. Tujuan dibentuknya komunitas ini untuk menggelar kegiatan kesiswaan dalam mengeksplor minat dan bakat siswa di luar jam belajar efektif. 

    {{}}

    Demikian dikatakan Waka Kesiswaan SMAN 2 Tambang Anggia Ruspita Dwi. "Semester ini kami mencoba menggunakan bentuk komunitas, agar jam efektif belajar siswa di sekolah tidak terganggu. Untuk setiap harinya kami akan menjadwal ekskul yang akan menjalankan kegiatannya. Jadi setiap hari akan berbeda penyelenggaraan ekskul di sekolah," ujar Anggia. 

    Beberapa ekskul favorit di sekolah ini seperti PMR, Pramuka, tari, teater, musikalisasi, basket, silat, rohis, english club, adiwiyata, serta beberapa tambahan komunitas yang terbentuk di lingkungan SMAN 2 Tambang seperti stand up comedy. (Zal)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SMAN 2 Tambang Bentuk Komunitas Ekskul 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar