As-Shofa Raih Peringkat III Jumbara Se-Nasional

Daftar Isi

     

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Prestasi menggembirakan kembali didapatkan oleh Yayasan As-Shofa. Hal itu dikarenakan, sekolah ini mampu membawa nama provinsi Riau meraih peringkat III dalam kompetisi Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) tingkat nasional 2016 yang berlangsung di Bumi Perkemahan Balocci, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, provinsi Sulawesi Selatan, 23 Juli-1 Agustus lalu.

    Guru pendamping tim PMR Yayasan As-Shofa, Munawwirah,AMk mengatakan ia cukup puas dengan pencapaian anak didiknya tersebut."Alhamdulillah, perjuangan anak-anak luar biasa sehingga bisa meraih peringkat III se-nasional ini. Dalam kompetisi ini, kami yang terdiri dari 19 orang (17 siswa dan 2 guru pendamping) utusan dari As-Shofa tergabung bersama kontingen Riau didampingi tim PMI Riau. Berkat semangat juang yang tinggi serta kekompakan sesama tim, akhirnya kami bisa mengharumkan nama daerah dan sekolah,"kata Munawwirah dengan nada semangat. 

    {{}}

    Dikatakannya lebih jauh, tidak mudah memang untuk berprestasi diajang tersebut karena selain kompetisinya yang ketat juga membawa gengsi daerah. "Memang diakui persaingannya sangat ketat, kalau dikalkulasikan ada sekitar 5000 peserta yang ikut dari seluruh provinsi untuk menjadi yang terbaik dari 15-20 kategori lomba,"tambah Munawwirah yang pada saat lomba berlangsung juga ditunjuk sebagai salah satu tim juri ini. 

    Dengan hasil ini, maka anak-anak As-Shofa bersama kontingen Riau lainnya berhak mendapatkan medali, tropi, dan bingkisan lainnya untuk kembali dibawa pulang ke Riau. (Zal)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel As-Shofa Raih Peringkat III Jumbara Se-Nasional
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait