Kecewa, Netizen 'Serang' Twitter Gerindra dan Prabowo

Daftar Isi

    Foto: Ungkapan Kekecewaan Pendukung 02

    LancangKuning.Com, Jakarta -- Rekonsiliasi antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto nyatanya tak membuat semua pihak senang. Di antaranya adalah warganet yang 'menyerang' akun Twitter resmi Partai Gerindra @Gerindra.

    Mulanya sebuah akun warganet @andrebirumuda mempertanyakan sikap Prabowo yang melakukan rekonsiliasi. Dia mengaku tak menduga Prabowo bakal bertemu Jokowi.

    "Keadaan memaksa itu maksudnya apa ya min, apa Pak Prabowo sedang tersandera kasus hukum yang berat, sehingga bisa bener-benar mengabaikan suara pendukungnya? Tak Kusangka!!," tulis Andre dalam akunnya, Sabtu (13/7).

    Akun Gerindra pun menjawab pertanyaan Andre dengan mencoba menjelaskan maksud Prabowo rekonsiliasi. Gerindra menyatakan bahwa Prabowo memutuskan rekonsiliasi karena tak ingin ada korban dari rezim yang sedang berjalan, dikutip CCNIndonesia.com

    Akun Gerindra juga memastikan meski rekonsiliasi berlanjut, Prabowo tetap memperjuangkan hak rakyat Indonesia.

    "Bung harus berapa korban lagi yang jatuh di rezim ini? Pak @prabowo sangat tidak bisa melihat itu. Jangan sampai rakyat yang menjadi korban. Jika dimata sahabat apa yang Pak @prabowo lakukan hari ini salah, jangan pernah menilai beliau berhenti memperjuangkan hak rakyat Indonesia," jelas dia.

    Balasan itu banyak mendapat respons, yang mengungkap akan meninggalkan Prabowo.

    Salah satunya akun Melidya Sari @Orangberiman6. Dia mengucapkan selamat tinggal kepada Prabowo.

    "Kalau jatuh korban jangan nanggung, sekalian semua turun revolusi, rebut kekuasaan, depan mata anda di tipu, digebukin, jatuh korban, lalu anda diam dan malah melakukan undertable politik dibalik layar. Maaf, selamat tinggal @prabowo," tulis dia.

    Baca Juga: Prabowo Jadi Bahan Pembicaraan di Twitter

    Senada, akun Twitter Pakde Harry @pakde_herry menyampaikan kekecewaannya terhadap Prabowo. Bahkan ia menyebut Prabowo penghianat dengan rekonsiliasi tersebut


    "Tindakan yang sungguh mengecewakan kami Pak @prabowo. Apa anda sadar jika ada kemungkinan anda diperalat oknum yang ada disekitarmu yang ngincer jabatan ? Jangan terlalu lugu pak. Kami sangat kecewa dengan tindakanmu dan dihati saya pribadi kau adalah PENGHIANAT !," tegas dia.
    Hari ini Prabowo-Jokowi melakukan perjalanan dari MRT Lebak Bulus. Pertemuan ini adalah pertemuan pertama usai Pilpres 2019 dan MK menolak permohonan soal kecurangan Pemilu oleh Prabowo-Sandi.

    Keduanya berjalan kaki ke FX Sudirman setelah turun dari Stasiun MRT Senayan. Pertemuan diakhiri dengan makan bersama di Sate Khas Senayan, di mal FX Senayan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kecewa, Netizen 'Serang' Twitter Gerindra dan Prabowo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar