Kunjungi Beijing, Megawati Akan Bertemu Wapres Tiongkok-Hadiri WPF Marlinda Oktavia Erwanti

Daftar Isi

    Foto: Kunjungi Beijing, Megawati Akan Bertemu Wapres Tiongkok-Hadiri WPF
    Megawati tiba di Beijing


    LancangKuning.Com, Beijing - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri berkunjung ke Beijing, Tiongkok. Kunjungan Megawati itu dalam rangka menghadiri World Peace Forum (WPF) ke-8.

    Dalam keterangan tertulis yang diterima, Megawati tiba hari ini, Sabtu (6/7/2019) di Beijing. Begitu tiba, Megawati disambut oleh Dubes Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok Djauhari Oratmangun. Rencananya, Megawati akan berada di Tiongkok hingga 12 Juli 2019 mendatang.

    Dalam WPF, Megawati dijadwalkan menjadi pembicara kunci dalam salah satu pleno. Selain menghadiri WPF, Megawati rencananya juga akan bertemu dengan Wakil Presiden Tiongkok Wang Qishan pada Senin (8/7/2019).

    Selain agenda WPF, Megawati direncanakan akan melakukan beberapa kegiatan selama di Tiongkok. Turut mendampingi Megawati selama kunjungan di Beijing yakni Ketua DPP PDIP Rochmin Dahuri, mengutip detik.com

    Tak hanya itu, Megawati juga akan menghadiri sejumlah agenda di Beijing. Misalnya mengunjungi Expo Hortikultura Dunia Beijing, Stasiun Eksperimental Universitas Agrikultural Tiongkok, hingga Pusat Jaringan Gempa Bumi Tiongkok.

    Stasiun Eksperimental Universitas Agrikultural Tiongkok ini merupakan tempat penelitian teknologi pertanian, tempat pembinaan talenta pertanian, serta lapangan pengajaran penanaman praktis. Megawati diketahui memiliki minat yang sangat tinggi di bidang pertanian bahkan mengoleksi sejumlah tanaman. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunjungi Beijing, Megawati Akan Bertemu Wapres Tiongkok-Hadiri WPF Marlinda Oktavia Erwanti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar