Nikahi Adik Kandung, Pria ini Diusir dari Kampungnya

Daftar Isi

    LANCANGKUNING-Dunia sudah semakin tua, seorang laki-laki bernama Ansar (32) dibuang secara adat dari kampungnya di Dusun Lembang, Desa Selemba, Bulukumba Sulawesi Selatan. Pasalnya, laki-laki ini menikahi Fitriani (20) yang tak lain adalah adik kandungnya sendiri.

    Pengusiran dari Desa ini adalah dengan cara menghapus nama Ansar dari Kartu Keluarga (KK) milik keluarganya di Bulukumba.

    "Ini sungguh memalukan, sungguh telah mencoreng na,a desa ini. Kami akan hapus nama mereka berdua dari KK (Kartu Keluarga) orangtuanya. Kita juga akan membuat surat pernyataan dengan kedua orang tua Ansar dan Fitri. Jika nanti kedua anaknya kembali dan tetap menerimanya, mereka harus siap diusir dari Desa Salemba," ujar Kepala Desa Salemba Andi Agung, seperti dikutip dari okezone.com.

    Kasus pernikahan sedarah ini terungkap setelah istri sah Ansar, Hervina (28) melaporkan ke pihak kepolisian bahwa suaminya telah berselingkuh dengan adik kandungnya sendiri, Fitriani. Ansar menikahi Fitriani secara sembunyi-sembunyi yang saat ini, adik kandungnya itu sudah hamil empat bulan.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nikahi Adik Kandung, Pria ini Diusir dari Kampungnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar