Wawako Padangsidimpun Harapkan MES Mampu Dongkrak Ekonomi Syariah

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, Padangsidimpuan - Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar, MM, Kamis 4 Juli 2019 dalam kesempatannya menghadiri acara Pengukuhan Dewan Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah Daerah Padangsidimpuan Periode 2019-2022 sekaligus Roadshow Pasar Modal Syariah 2019 di Gedung Adam Malik, Jl Serma Liam Kosong.

    Dalam sambutannya Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah Padangsidimpuan
    dan seluruh pengurus semoga mampu menjalankan tugas dengan baik.

    “Kehadiran MES di Kota ini diharapkan gebrakannya dalam meningkatkan geliat ekonomi khususnya ekonomi syariah,
    mengingat masyarakat kota Padangsidimpuan dinilai sebagai masyarakat religius. Kami yakin masyarakat akan antusias dengan keberadaan Organisasi ini”, ucap Wawako Arwin yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Pengarah Masyarakat Ekonomi Syariah Padangsidimpuan.

    Ketua Pimpinan Daerah Masyarakat Ekonomi Syariah Padangsidimpuan,  DR Darwin Harahap, M.Si dalam pidatonya menyampaikan Masyarakat Ekonomi Syariah adalah organisasi terdepan dalam mewujudkan arus baru ekonomi syariah di Indonesia.

    “Khusus di Padangsidimpuan keberadaan kita sebenarnya sudah ada sejak tujuh tahun yang lalu. Namun sekarang kami akan berupaya memasyarakatkan ekonomi syariah di Padangsidimpuan, tentunya dengan bantuan dan bimbingan dari Pemerintah akan sangat berarti bagi kami”, katanya.

    Turut serta mengukuhkan Pengurus Daerah MES Padangsidimpuan, Sekretaris Umum Pimpinan Wilayah Masyarakat Ekonomi Syariah Sumatera Utara DR Sugianto, MA, sekaligus memberikan materi pada acara tesebut. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wawako Padangsidimpun Harapkan MES Mampu Dongkrak Ekonomi Syariah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar