Rumor Transfer: Marcelo Minta Dijual Real Madrid

Daftar Isi

    Foto: Marcelo minta dijual Real Madrid? (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images)

    LancangKuning.Com, Madrid - Marcelo bisa menjadi salah satu penjualan mengejutkan Real Madrid di musim panas ini. Bek kiri Brasil itu dikabarkan sudah minta dijual. Benarkah?

    Menurut Sport, Marcelo merasa bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu setelah lebih dari satu dekade. Klub-klub seperti Paris St. Germain, Arsenal, Juventus, dan AC Milan dikabarkan sedang memonitor situasi pesepakbola berusia 31 tahun itu.

    Marcelo menginginkan sebuah kontrak jangka panjang dengan klub barunya agar bisa mengakhiri kariernya di Eropa. Agen-agen Marcelo dikabarkan tengah berbicara dengan Presiden Madrid Florentino Perez untuk membereskan masalah ini secepatnya.

    Rumor transfer Marcelo tersebut cukup mengagetkan. Sekalipun sempat terpinggirkan ke bangku cadangan karena performanya menurun, Marcelo toh akhirnya kembali dipercaya setelah Zinedine Zidane kembali melatih El Real.

    Akan tetapi, Marcelo diklaim tidak percaya akan mendapat jaminan di tim inti Madrid pada musim berikutnya. Menyusul kedatangan Ferland Mendy dari Olympique Lyon. Mengingat banyaknya klub yang berminat mendapatkan tanda tangannya, Marcelo meminta Madrid untuk mempertimbangkan tawaran-tawaran yang akan datang.

    Marcelo direkrut Madrid dari Fluminense pada 2006. Hingga kini Marcelo sudah hampir membuat 500 penampilan untuk Los Blancos dengan sumbangan 90 assist plus 36 gol, dan memenangi empat titel LaLiga, dua Copa del Rey, dan empat Liga Champions.

    Kontrak Marcelo di Madrid masih berlangsung sampai 2022. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumor Transfer: Marcelo Minta Dijual Real Madrid
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar