Bagi yang Mampu, ACT Sarankan Umat Muslim Indonesia Ber-Qurban Sejak Dini

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi Sapi

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Hari raya Idul Adha 1440 Hijiryah mungkin tak lama lagi akan kembali menyapa umat muslim di dunia. Idul Adha identik dengan penyembelihan hewan Qurban.

    Aksi Cepat Tanggap (ACT) berpendapat, tidak ada ketentuan yang mengatur kapan umat Muslim bisa membeli hewan kurban, apalagi kalau tujuannya agar tidak menunda kebaikan.

     “Alhamdulillah, Global Qurban punya program Qurban Progresif yang memungkinkan untuk menunaikan hewan kurban jauh-jauh hari. Dengan ingin membiasakan diri untuk tidak menunda kebaikan. Lebih awal, lebih baik,”.

    Sejak diresmikan pada 2011, Global Qurban telah menjadi salah satu lembaga profesional penyedia, penyembelih, dan pengelola hewan kurban. Harga yang ditawarkan pun bervariatif, salah satunya harga terjangkau dengan mengikuti program Qurban Progresif.

    Berqurban melalui Global Qurban saat ini sudah bisa ditunaikan dengan program qurban progresif yang mana sasarannya adalah penerima manfaat saudara-saudara kita yang jarang makan daging qurban atau tidak pernah sama sekali memakan daging qurban serta lokasi-lokasi yang masyarakatnya tidak memiliki kemampuan baik secara ekonomi.

    Bahkan tidak hanya di lokal dan nasional, bagi pequrban yang ingin berqurban di Palestina, suriah , Somalia, dan di beberapa Negara lain yang mengalami krisis juga bisa dilakukan.

    Banyak kemudahan yang dirasakan dalam menunaikan hewan Qurban di awal waktu. “Selain memungkinkan tidak menunda kebaikan, bonusnya juga mendapat tawaran harga yang terjangkau. Lebih awal bertranasaksi, harganya semakin terjangkau. Kemudahan juga datang dari segi transaksi, bahkan sekarang bisa lewat e-commerce,” ungkap Wahyu.

    Global Qurban merupakan lembaga pengelola kurban yang profesional "Hubungan antara pekurban dan pengelola kurban sangat terjaga. Global Qurban selalu memberikan laporan. Mulai dari laporan transaksi pembelian, laporan penyembelihan, sampai laporan pendistribusian lengkap dengan foto-fotonya. Semuanya terjamin, insya Allah," pungkas Wahyu.

    Bagi umat Muslim untuk bersiap merayakan dan menunaikan ibadahnya. Lewat program Qurban Progresif, Juni ini Global Qurban menawarkan harga hewan kurban kambing sebesar Rp 1.600.000 dan sapi sebesar Rp 11.200.000,-. Selagi masih diberikan kelapangan waktu dan rezeki di awal bulan juni ini, mari bergegas tunaikan qurbanmu melalui rekening a.n (yayasan) Global Qurban BNI Syariah # 88 00000 570, cukup dengan Rp 1,6 juta setara kambing.

    Wujudkan ketakwaanmu pada Allah Ta'ala dan rasa solidaritasmu pada ummat melalui ibadah qurban nanti. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bagi yang Mampu, ACT Sarankan Umat Muslim Indonesia Ber-Qurban Sejak Dini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar