Taman Okura Rumbai Pekanbaru

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Taman Bunga Okura Rumbai adalah tempat wisa yang berada di Pekanbaru, dengan  berbagai warna-warni yang ada di Taman Okura Pekanbaru taman ini tersembunyi dan letaknya memang jauh dari pusat kota Pekanbaru. Dengan keindahan bunga yang ada di Taman Okura bisa membuat siapun ingin berkunjung kesana dan sulit untuk melupakan keindahannya.

    Taman bunga ini bernama taman bunga impian, yang beraneka macam jenis tanaman bunga yang berwarna cerah seperti bunga matahari dan bunga-bunga lainnya yang bewarna cerah untuk menghiasi Taman Okura. Taman ini disambut dengan baik oleh masyarakat setempat, ada juga anak-anak muda yang berkunjung di Taman Okura. Tempat ini juga di rekomendasi sebagai tempat instagramabel karena di era zaman sekarang tempat wisata terbaru akan dikunjungi dan menjadi tempat foto-foto juga bagi pengunjung.

    Anda tidak perlu cemas untuk mencari taman indah ini. karena letak tempat ini tidaklah begitu sulit mencarinya, letak taman ini tidak begitu jauh dari tempat dakwah okura yang sering juga dibicarakan atau disebut dengan viral, di sepanjang jalan anda bisa menemukan petunjuk arah yang akan membawa anda ke tempat Taman Okura.

    Sangat mudah menemukannya, walaupun tempat ini sering juga dikira tempat wisata ini dekat dengan kawasan wisata dakwah. Dan ternyata tempat ini terpisah tempat wisata ini sangat mudah di jangkau dengan menggunakan kendaraan roda dua.

    Dari arah kota, Taman Bunga Okura ini terletak pada sebelah kanan tak jauh dari tepi jalan. Dengan hanya masuk beberapa langkah dengan melewati tanah saja anda bisa menemukan taman dan tampak terletak di depan mata anda. Jika anda ingin berwisata ditempat ini anda cukup membayar parkir sebesar Rp. 5.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp. 10.000 untuk kendaraan roda empat.

    Dengan posisi yang sangat tepat yang terletak di tepi sungai yang membuat tempat ini semakin eksotis. Taman-taman bunga ini dengan nuansa warna-warni yang sangat eksotis dan menjadi tempat andalan sebagai tempat berfoto. Bunga andalan dari Taman Okura adalah bunga matahari ketika bunga ini mekar membuat mata terpana ketika melihatnya. Di setiap sudut tempat taman ini memiliki keindahan yang berbeda-beda.

    Awal mula dari taman ini hanya berniat untuk tanah yang sangat tandus, dengan begitu taman ini di bangun ada saja cemoohan masyarakat setempat karena dengan tekad yang sudah bulat untuk membuat tanaman bunga ini menjadi lebih indah. Tahap demi tahap buga bunga bermekaran dan indah dan pada akhirnya dengan kesabaran Taman Okura ini dibangun menjadi lebih indah, dengan kesabaran mengabaikan perkataan atau cemoohan orang lain.

    Muslim selaku pengelola Taman Okura dan adik-adik yang tinggal di daerah taman ini mengelola taman tersebut dengan baik agar bunga ini selalu bermekaran di setiap harinya, dan menjadi indah seperti sekarang ini.

    Begitu wanginya tanaman okura ini dan tidak hanya memanggil wisatawan dosmetik saja, tetapi Taman Okura ini sudah dikunjungi oleh wisatawan mancanegara seperti warga negara Malaysia. Yang sudah sudi mengunjungi Taman Okura ini, yang begitu menakjubkan.

    Nah, bagi anda yang ingin berkunjung tempat ini tempat ini sangat merekomendasikan anda untuk instagramabel. Jika ada waktu senggang mampirlah sejenak untuk berkunjung ke tempat indah ini, karena dengan indahnya tempat ini bisa membuat anda menjadi senang seperti bunga yang sedang bermekaran.(Nanda)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Taman Okura Rumbai Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar