Alumninya Tewas Terseret Banjir, IKA Teknik Universitas Riau Berduka

Daftar Isi

    PEKANBARU-Di laman facebooknya, Ketua IKA Fakultas Teknik Universitas Riau, Eka Putra Nazir ST MSc mengucapkan rasa berduka cita terhadap apa yang dialami Yeni Rizki Purwati, Alumni Fakultas Teknik Kimia angkatan 2011 yang menjadi korban terseret arus banjir di Jalan Lobak, Pekanbaru.

    "Semoga Allah SWT mengampuni dosa dan khilaf Almarhumah, menerima amal ibadahnya. Dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan keikhlasan. Amin ya rabbal alamin," tulis Eka Putra Nazir.

    Selasa pagi, sekitar pukul 07.00 WIB, Yeni Riski Purwati (27) warga Jalan Suka Karya mengantar suaminya Anto (30) karyawan PT Musim Mas di Sampit Kalimantan ke Bandara SSK.

    Namun malang, hujan yang turun dengan sangat deras membuat sejumlah ruas jalan di Pekanbaru terendam banjir. Begitu juga dengan jalan Lobak, saat mereka melintasi jalan ini, sepeda motor yang mereka kendarai terjatuh karena arus air yang begitu kencang.

    Tangan Yeni sempat dipegang suaminya, namun arus air yang begitu kencang membuat genggaman tangan ini terlepas. Yeni terseret arus ke dalam parit yang ada di sisi jalan Lobak. Perempuan yang baru menikah ini ditemukan tewas, satu jam kemudian.(rdh)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alumninya Tewas Terseret Banjir, IKA Teknik Universitas Riau Berduka
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar