Sampah di Pekanbaru Jadi Sorotan Pengendara

Daftar Isi

    Foto: Sampah di Jalan Soekarni Hatta Pekanbaru

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Kesadaran masyarakat Pekanbaru dalam membuang sampah pada tempatnya masih rendah, hal ini dibuktikan dengan masih banyaknya masyarakat yang membuang sampah sembarangan di banyak pinggir jalan di jalan Soekarno Hatta Pekanbaru (Sabtu,15/06/19).

    Kurangnya kesadaran petugas kebersihan juga menyebabkan menumpuknya sampah di sepanjang jalan yang mengganggu pengguna jalan karena bau busuk akibat lamanya sampah diangkut.

    Baca Juga: Penggendara di Pekanbaru Keluhkan Jalan Berlubang

    Banyaknya masyarakat ang membuang sampah sembarangan juga diakibatkan karena kurangnya solusi yang di berikan pemerintah kepada masyarakat,tidak disediakan tempat untuk membuang sampah juga menjadi penyebab terjadinya pembuangan sampah yang sembarangan.

    "Masyarakat juga bingung dimana harus membuang sampah, karena pemerintah sendiri kurang menyediakan tempat untuk membuang sampah," kata Tompul sebagai masyarakat yang mencari sisa sisa makanan di tempat sampah.

    “Petugas kebersihan juga harus diperhatikan upahnya, karena kalau upah petugas terlambat maka pekerjaan juga terhambat," tambahnya. (LKC)

     

    Laporan: Rilis Devi Indah Yani

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sampah di Pekanbaru Jadi Sorotan Pengendara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar