ABG 15 Tahun Hampir Diperkosa, Warga Mandah Dapat Jatah Dari Polisi

Daftar Isi

    Mandah, Indragiri Hilir, Lancangkuning.com - Benar-benar malang nasib, He (35) alamat Dusun Jarau Desa Bente Kecamatan Mandah, Inhil. Ketika hendak memperkosa Abg, SSH (15) tapi tidak berhasil oleh He. Akhirnya, pelaku terpaksa berurusan dengan Polsek Mandah.

    Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono SIK, melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra menjelaskan, tempat kejadian peristiwa di Jalan Setapak Dusun Jarau, Desa Bente, Kecamatan Mandah. Kala itu, korban sedang pergi berjalan mau menuju ke sekolah. Saat lagi diperjalanan, tiba-tiba korban disergap pelaku He (35) dari belakang tubuh korban.

    "Kemudian, korban diancam akan membunuh jika ia berteriak. Kata pelaku "diam kau, diam kau. Kalau kau berteriak dan melawan aku bunuh kau nanti". Karena gadis tersebut takut dengan ancaman lalu korban menendang He lalu korban kabur dan teriak minta tolong," kata Paur Humas.

    Sambung Paur Humas, saat kejadian itu juga. Korban terus menuju ke sekolah dan sewaktu SSH sudah pulang kerumah, lalu korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada kedua orang tuanya.

    {{}}

    "Korban melihat pelaku menggunakan topeng penutup muka dari baju kaos oblong warna hitam. Pelaku juga sempat menumbangkan korban ke bawah tanah," katanya.

    Atas informasi dari korban, orang tua langsung melaporkan di Polsek Mandah. SY (45) adalah orang tua korban, pada hari Sabtu (30/8/16), sesuai dengan laporan Polisi tentang tentang tindak percobaan pemerkosaan terhadap Anak di bawah umur, sekira pukul 19.00 Wib.

    "Pada saat di TKP, polisi menemukan 1 lembar baju kaos oblong warna hitam dan 1 lembar jilbab warna putih," tambahnya.

    Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya dapat diketahui siapa pelakunya dan selanjutnya sekira pukul 21.00 wib pelaku berhasil ditangkap dan, saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Mandah. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel ABG 15 Tahun Hampir Diperkosa, Warga Mandah Dapat Jatah Dari Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar