Pemkab Siak Minta Masyarakat Hormati Keputusan MK

Daftar Isi

    SIAK-Saat ini sedang berlangsung persidangan gugatan hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Pemkab Siak meminta kepada masyarakat agar menghormati apapun keputusan MK terkait hasil persidangan tersebut.

    "Kami minta, apapaun keputusan MK harus dihormati, senag atau tidak senang harus disikapi dengan baik," kata assiten I Setdakab Siak Budhi L Yuwono, saat dihubungi via selulernya, Jumat (14/6/19).

    Budhi juga meminta, tidak ada gerakan massa dari Siak untuk datang melakukan aksi demo di MK, itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.    

    "Terkait gugatan di MK itu kita ikuti saja prosedurnya, dan diawasi bersama. Jangan melakukan tindakan-tindakan yang merugikan semua pihak," tegas Budhi.

    Budhi menjelaskan, MK ditugaskan untuk dipercaya menangani masalah sengketa Pemilu. Untuk itu, biar MK melakukan pekerjaan sesuai dengan prosedur.

    "Kita harus menjaga setuasi politik tanah air ini, jangan samapai gara-gara Pemilu kita terpecah, kita jaga kesatuan dan persatuan, pemilu ini merupakan pesta demokrasi rakyat," terang Budhi. (LK/Gus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemkab Siak Minta Masyarakat Hormati Keputusan MK
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar