Aduh, Sebab Cewek Tak Pulang, 2 Warga Kempas Inhil Pukuli Korban Sampai Jatuh Bangun

Daftar Isi

    Kempas, Indragiri Hilir, Lancangkuning.com - Sug (20) alamat Jalan Pelabuhan Lama Desa Sei Gantang Kecamatan Kempas, Inhil menjadi korban pengeroyokan. Diduga, karena korban membawa anak dari salah satu tersangka. Kedua tersangka, Sup (22)  Alamat Blok A Kelurahan Kempas Jaya Kecamatan Kempas dan Maw (43) Alamat Blok A Kelurahan Kempas Jaya, Kecamatan Kempas.

    Jumat (29/7/16) sekira jam 22.30 WIB telah diterima laporan Polisi tentang Tindak Pidana Pengeroyokan di bawah Jembatan Kuala Rumbai, Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas, Inhil. Dijelaskan, Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK, melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra.

    Kronologis Kejadian, pada hari Jumat (29/8/16) sekira jam 19.30 WIB sewaktu korban sedang bermain bola bowling di tempat hiburan Pasar Malam, tiba-tiba datang kedua tersangka yang belum dikenal oleh korban.

    {{}}

    Kemudian, tersangka An. menangkap tangan korban, korban lalu melepaskan tangan dan langsung melarikan diri. Melihat korban lari, kedua tersangka langsung mengejar korban hingga akhirnya korban terjatuh. Ketika mau tegak, korban ditangkap oleh kedua tersangka dan kedua tersangka langsung memukuli korban.

    "Selanjutnya, korban dibawa paksa untuk naik ke sepeda motor dan langsung korban dibawa kerumah kedua tersangka, penyebab pengeroyokan disebabkan anak perempuan korban sudah 2 hari tidak pulang, diduga korban yang membawanya pergi," jelasnya.

    Kala itu juga, tersangka emosi berat kepada korban dan tidak pikir panjang langsung menindak dengan cara memukuli korban. hingga jatuh bangun di bawah Jembatan Rumbai.

    "Saat ini kedua tersangka telah diamankan di Polsek Kempas guna pemeriksaan lebih lanjut," tandas Paur Humas. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aduh, Sebab Cewek Tak Pulang, 2 Warga Kempas Inhil Pukuli Korban Sampai Jatuh Bangun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar