Ronaldo Menanti Trofi Kedua untuk Timnas Portugal

Daftar Isi

     

    Foto: Cristiano Ronaldo akan memainkan final ketiga bersama Timnas Portugal. (Foto: Susana Vera/Reuters)
     

    LancangKuningCom, Porto - Cristiano Ronaldo akan memainkan final ketiganya bersamaTimnas Portugal. Pemain Juventus itu ingin meraih trofi untuk yang kedua kalinya.

    Portugal berhasil melaju ke final UEFA Nations League setelah menyingkirkan Swiss. Ronaldo dkk. akan menantang Belanda yang sukses menyingkirkan Inggris.

    Baca Juga`: Mendes: Ada Penyelewengan Dana Desa, Silakan Hubungi 1500040

    Ini akan menjadi final ketiga untuk Ronaldo dengan kostum timnas. Final pertamanya terjadi di Piala Eropa 2004, yang kala itu kalah dari Yunani.

    Sukses Ronaldo di timnas terjadi pada 2016. Ketika itu Portugal menjadi juara Piala Eropa setelah mengalahkan Prancis.

    "Ketika saya mengenakan baju tim nasional, itu merupakan kehormatan besar bagi saya dan itu perasaan yang berbeda daripada bermain untuk klub," kata Ronaldo kepada UEFA.com.

    "Ini negara kami: keluarga saya orang Portugis, teman-teman saya juga. Saya dibesarkan di Portugal, jadi istimewa untuk mengenakan baju tim nasional. Dan jelas, kesempatan untuk memperjuangkan trofi membuatnya semakin istimewa - seperti saat berada di Euro 2004 dan Euro 2016, dan kompetisi ini sekarang," sambungnya.

    "Tiga final dan saya berharap untuk memenangi dua dari tiga. Itu akan fantastis dan saya punya harapan - begitu juga tim. Kami positif; kami bermain di kandang."

    "Saya berharap stadion akan menjadi megah, bahwa akan ada energi yang baik, bahwa energi ini akan dikirimkan kepada kami, dan bahwa setiap orang dapat percaya diri, karena kami akan berusaha memberikan yang terbaik. Bersama-sama, kami bisa menjadi juara," pemain Juventus itu menegaskan.

    Baca Juga: Melion Cup 2019, Indonesia Kalah Tipis dari Thailand

    Laga final antara Portugal vs Belanda akan berlangsung di Estadio do Dragao, Porto, Senin (10/6/2019) dinihari WIB. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ronaldo Menanti Trofi Kedua untuk Timnas Portugal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar