Bupati Inhil : Sholat Subuh Berjamaah Beri Jatah Sarapan Pagi

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - Dalam memotivasi para warga Tembilahan untuk melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Alhuda, Tembilahan, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan memberikan jatah sarapan pagi bagi setiap jamaah.

    "Ini adalah salah satu terobosan kita untuk memotivasi para warga Tembilahan dalam melaksanakan Sholat Berjamaah di Masjid-Masjid disekitar Kota Tembilahan, salah satu contohnya yaitu Masjid Alhuda," kata Bupati Inhil, melalui Kabag Kesra, HM Arifin. Jumat (29/7/16).

    Hal itu bertujuan untuk  mengembalikan marwah yang sudah di kenal sejak dulu dengan Motto Tembilahan kota Ibadah,  menurut HM Arifin, beliau sangat prihatin dengan kondisi jemaah mesjid saat ini terutama di waktu subuh.

    "Beliau terus berusaha agar Masjid Yamp yang ada di lingkungan Pemkab Inhil diramaikan pegawai Pemkab Inhil," tambahnya.

    Bupati berharap agar masjid-masjid di Kota Tembilahan mau bergerak dan mengajak warga di sekitar untuk melaksanakan sholat berjamaah. Sebab, langkah untuk memperbaiki iman dan takwa masyarakat Inhil.

    "Kita coba perlahan bergerak ke Kota, kalau sudah mampu menaggani di Tembilahan. Baru kita menuju gerakan ke Desa-desa," tandas Bupati Inhil, melalui Kabag Kesra. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil : Sholat Subuh Berjamaah Beri Jatah Sarapan Pagi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar