Talkshow Nasional"Sastra Santun di Era Digital"

Daftar Isi

    LANCANG KUNING - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Negeri(UIN) Sultan Syarif Kasim(Suska) Riau bekerjasama dengan Forum Lingkar Pena (FLP) dan Komunitas Pencinta Film Indonesia (KOPFI) adakan Talkshow dan Nonton Bareng(Nobar) dengan angkat tema "Sastra santun di era digital". Dengan Pemateri Sastrawan sekaligus Produser Film Ketika Mas Gagah Pergi Helvi Tiana Rosa.

    Hal ini disampaikan Suci Rahmadani kepada lancangkuning.com. Rabu(02/03), bahwa dalam waktu dekat ini BEM UIN Suska bakal laksanakan agenda besar dengan "Acara ini diadakan dalam rangka menjalin kedekatan antar komunitas. Kemudian kita membuat talkshow ini agar melek terhadap dunia sastra dan beriringan dengan teknologi yang semakin modern,"katanya.

    Acara talkshow akan diadakan Sabtu (12/03) di Gedung Islamic Center(IC) UIN Suska Riau, sedangkan Nobar Minggu (13/03) di bioskop XXI Ciputra Seraya

    Target peserta Umum, mahasiswa, pelajar karena acara ini sangat edukatif"kegiatan ini sangat edukatif,karena kita mengangkat sastra santun,"ucapnya.

    "Nah ini sangat bagus untuk pelajar dan mahasiswa. Sebab selama ini kan banyak sastra yang keluar dari kaidahnya. Kemudian inilah ketertarikan untuk kerjasama dengan FLP, disamping komunitas penulis, Flp adalah wadah sastra yang membuka jendela ilmu pengetahuan dan berbasis islami, sehingga syiar nya berkesinambungan dengan kampus UIN SUSKA,"tutupnya.(Dya)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Talkshow Nasional"Sastra Santun di Era Digital"
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar