Panas, Dua Pelaku Curas Bunuh Satu korban dan Kuras Uang 7 Juta di Mandah, Inhil

Daftar Isi

    Mandah, Indragiri Hilir, Lancangkuning.com - Bj Bin Ars, (43)  Alamat Dusun Parit Baru Desa Cahaya Baru, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau jadi korban tindak pidana Pencurian dan kekerasan (curas). Kejadian trjadi pada hari Rabu (27/7/16) sekira pukul 19:30 WIB tepatnya di Tembok Desa Cahaya Baru Rt 04, Rw 02 Dusun Parit Baru, Desa Cahaya Baru, Mandah, Inhil.                              

    "Saat ini, diduga dua pelaku dalam proses penyelidikan untuk mengusut Tp Curas Mandah," kata AKBP Hadi Wicaksono SIK, melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra. Kamis (28/7/16).

    Berdasarkan keterangan Polsek Mandah, Heriman menyebutkan terdapat satu lembar kain sarung warna merah bercampur noda darag, satu lembar kemeja warna merah dalam keadaan robek, satu bungkusan plastik hitam yang berisi uang sejumlah Rp 15.930.000,- dan satu buah kaca spion dalam keadaan berdarah.

    Kronologis kejadian bermula pada hari Rabu (27/7/16) sekira pukul 19:30 WIB pelapor Yat bin Muh, mendapat telepon dari saudari Jum, bahwa suaminya yakni korban Bj telah meninggal dunia dengan tanda-tanda berlumur darah. 

    {{}}
                                                               
    Selanjutnya, pelapor langsung melihat keadaan korban bersama dengan saksi Abu Bin H.S, saksi Ed Bin Tam, dan saksi Mur Bin Bid yang berada di Jalan Tembok di Dusun Parit Baru Desa Cahaya Baru, dan setelah sampai di TKP pelapor melihat korban sudah tidak bernyawa yang tergeletak di tanah dengan posisi tubuh penuh dengan luka yang mengeluarkan banyak darah dan di samping tubuhnya terdapat satu kaca spion sepeda motor yang terkena bercak darah.

    "Pelapor sempat menanyakan kepada istri korban, apakah sewaktu pergi suaminya membawa motor? Istri korban menjawab ada," terangnya.

    Sambung Heriman, saat korban selesai menjual kelapa miliknya, pelaku mengambil motor korban jenis Jupiter Z. Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 7.000.000,-

    "Kemudian, istri dan sanak keluarga korban langsung melapor kejadian Curas ini ke Polsek Mandah untuk di usut tuntas," tutup Heriman. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Panas, Dua Pelaku Curas Bunuh Satu korban dan Kuras Uang 7 Juta di Mandah, Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar