BI Tutup Training Pembekalan Tenaga Pengajar Untuk Meranti

Daftar Isi


    Lancangkuning.com - Training Pembekalan Tenaga Pengajar PKPU Pekanbaru akhirnya resmi ditutup pada Rabu (27/7/2016). Training ini resmi ditutup oleh Pak Mario selaku perwakilan Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Riau.

    Training yang dimulai sejak hari Senin merupakan salah satu tahapan dari rangkaian tahapan program Jendela Pengetahuan yang merupakan hasil kerjasama PKPU Pekanbaru dengan Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Riau. Sebanyak 6 orang tenaga pengajar muda yang telah melalui proses seleksi dan diberikan pembekalan akan diberangkatkan ke 3 desa yang berbeda di Kabupaten Meranti, Riau.

    Mario selaku perwakilan Bank Indonesia Perwakilan Riau mengatakan program Jendela Pengetahuan merupakan salah satu program kepedulian dari Bank Indonesia terhadap pendidikan di Riau terutama sekolah-sekolah yang kekurangan tenaga pengajar.

    {{}}

    "Program Jendela Pengetahuan merupakan salah satu program kepedulian dari Bank Indonesia untuk mengatasi keterbatasan tenaga pengajar di desa-desa terpencil di Riau. Kedepannya Bank Indonesia akan terus berupaya memberikan program pendidikan guna mencapai tujuan pemerataan pendidikan antara desa terpencil dan perkotaan,”  ucapnya.

    Afrizal, Kepala Cabang PKPU Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada BI yang telah mempercayakan PKPU Pekanbaru sebagai mitra kerjasama. "Terima kasih kepada Bank Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada PKPU Pekanbaru sebagai mitra kerjasama program Jendela Pengetahuan, semoga PKPU Pekanbaru dan Bank Indonesia kedepannya bisa terus bersinergi dalam merancang program-program pendidikan di Riau," ujarnya. (dsc/hyAzn)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BI Tutup Training Pembekalan Tenaga Pengajar Untuk Meranti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar