Ganas, Aksi Rampok Kembali Lagi Terjadi di Tanah Merah Inhil, 3 Orang Jadi Korban

Daftar Isi

    Indragiri Hilir, Lancang Kuning.Com - Memang Ganas, aksi rampok bersenjata api di Perairan Sungai Indragiri, Sungai Depan Kuala Desa Tekulai Kecamatan Tanah Merah, Inhil kembali terjadi. Kali ini, 3 orang menjadi korban.

    Kejadian terjadi pada hari selasa (26/7/16) sekira pukul 12:00 wib siang, hal itu terjadi percis pada kejadian sebelumnya pada hari Senin (25/7/16) di tempat yang sama yakni di Perairan Sungai Indragiri, Sungai Depan Kuala Desa Tekulai Kecamatan Tanah Merah.

    Menurut keterangan Polres Inhil melalui Paur Humas, Ipda Heriman Putra, ada 3 orang yang menjadi korban yakni Jen (40) Dusun Sungai, Tanjung Pasir, Tanah Merah, Mah (35) Dusun Sungai Desa Tanjung Pasir, Tanah Merah, dan Sap (40) Dusun Sungai Tanjung Pasit, Tanah Merah.

    Sambung Heriman, semua pelaku diduga menggunakan senjata api dan pisau dengan ciri-ciri, ada yang kurus, tinggi dan semua merata menggunakan pistol serta menggunakan masker wajah. pelaku Curas bersenjata api tersebut saat ini dalam penyelidikan pihak kepolisian.

    Kronologis kejadian, Pada hari Selasa (26/7/16) sekira pukul 12.00 wib di Perairan Sungai Indragiri tepatnya di sungai depan kuala Desa Tekulai, saat itu salah satu korban hendak menuju dari Tembilahan ke Desa Tanjung Pasir dengan menggunakan kapal motor.

    Kemudian, 3 korban di hampiri Speed Bout warna Orange dengan mesin 40 Pk dari arah belakang kapal motor korban. Lalu 3 pelaku menaiki kapal motor korban, 2 orang pelaku menunggu di Speed Bout yang dibawanya.

    "3 orang pelaku di duga membawa pistol dan pisau, 2 orang pelaku lainya membawa pisau dan sejumlah alat tajam untuk mengancam 3 korban tersebut," kata Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono SIK, melalui Paur Humas.

    Salah satu dari 5 pelaku menodongkan pistol ke arah korban karena takut, korban langsung menunduk dan merampas cincin emas 22 karat seberat 2 mayam.  tak hanya itu. Pelaku juga mengambil uang korban sebanyak Rp 250.000 ribu,- di dompet.

    "Selain itu, pelaku juga mengambil 1 unit Hp gengam merek nokia warna hitam dengan nomor 082382660805, setelah merampas isi harta ketiganya, 5 kawanan rampok itu kabur ke arah Desa Tengkulai," tambah Heriman.

    Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian material sebesar Rp 2.000.000,- juta dan korban langsung melaporkan ke Polsek Tanah Merah guna penyelidikan lebih lanjut. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ganas, Aksi Rampok Kembali Lagi Terjadi di Tanah Merah Inhil, 3 Orang Jadi Korban
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar